Serang Warga saat Sahur, Dua Gadis Remaja Diamankan Polisi

Jum'at, 10 Juni 2016 - 08:47 WIB
Serang Warga saat Sahur, Dua Gadis Remaja Diamankan Polisi
Serang Warga saat Sahur, Dua Gadis Remaja Diamankan Polisi
A A A
SUNGGUMINASA - Puluhan remaja menyerang warga Gowa, Sulawesi Selatan, yang tengah menantikan waktu sahur dengan menggunakan senjata tajam dan anak panah, Jumat (10/6/2016). Tujuh orang di antaranya termasuk dua orang gadis remaja yang berhasil diamankan petugas pun nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

Pada remaja dan pemuda langsung diamankan petugas seusai menyerang sekelompok warga yang tengah menantikan waktu sahur dengan menggunakan senjata tajam dan anak panah di Desa Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Meski sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas, sejumlah pelaku penyerangan ini berhasil diamankan polisi hingga nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Ironisnya, dari tujuh orang pelaku penyerangan tersebut, dua orang di antaranya adalah gadis remaja di bawah umur.

Seusai mengamankan para pelaku, petugas yang melakukan penangkapan dan penyisiran di sekitar lokasi penyerangan berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam serta anak panah yang diduga sengaja disembunyikan oleh pelaku.

Petugas langsung membawa para pelaku ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan. Di hadapan polisi, seorang gadis remaja, ST, mengaku aksi penyerangan tersebut dilakukan bersama rekannya, karena tak terima salah seorang temannya dipukuli oleh warga.

Guna proses lebih lanjut, polisi kini mengamankan para pelaku di Mapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Sementara, senjata tajam serta anak panah dan busur milik pelaku kini disita sebagai barang bukti.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8577 seconds (0.1#10.140)