Yusril Ihza Mahendra Temui Surya Paloh Saat Koalisi Perubahan Rapat Internal

Selasa, 30 Mei 2023 - 20:09 WIB
loading...
Yusril Ihza Mahendra Temui Surya Paloh Saat Koalisi Perubahan Rapat Internal
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra usai menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2023). Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2023). Pertemuan mereka berlangsung di saat Koalisi Perubahan untuk Persatuan menggelar rapat internal bersama Anies Baswedan.

Yusril menjelaskan, pertemuannya dengan Surya Paloh hanya sebatas diskusi antarpribadi dan tidak membahas soal politik. "Ini sebenarnya pertemuan pribadi aja saya dengan Pak Surya Paloh, kami sahabat kebetulan saudara sudah lama sekali, karena orang tua Pak Surya Paloh dan orang tua saya bersahabat dan kami anak-anaknya pun samalah seperti itu," kata Yusril di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2023).



"Kami sudah puluhan tahun yang lalu jadi saya kadang-kadang ketemu beliau pribadi aja, ngomong dengan beliau lebih satu jam, cerita banyak hal dan tentu juga membicarakan masalah masalah negara juga ke depan. Enggak sama sekali disinggung masalah Partai Nasdem dan PBB tidak dibicarakan sama sekali," sambungnya.

Yusril menegaskan, meskipun pertemuan dilakukan di sela-sela rapat internal Koalisi Perubahan, namun pertemuan itu lebih banyak berbicara masalah pribadi. "Banyak isu di antara kami, gimana ke depan gimana. Saya ceritakanlah bagaimana yang sedang saya kerjakan, kadang-kadang ada juga yang direvisi beliau, ya pokoknya 'sewaktu-waktu nanti kau kutelpon nanti datang ke sini'," katanya.

"Spesifik tentang (Pemilu 2024) itu enggak," sambungnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)