Tukang Bangunan Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Sawit

Selasa, 31 Mei 2016 - 14:39 WIB
Tukang Bangunan Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Sawit
Tukang Bangunan Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Sawit
A A A
PALANGKA RAYA - Warga Jalan RT A Milono, Pelabuhan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Palangka Raya, Kalimantan Tengah mendadak geger.

Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat pria di bawah pohon sawit di Jalan RT A Milono Km 7,5, Selasa (31/5/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

Atas laporan warga, aparat Polsek Sebangau dan Polres Palangka Raya langsung datang ke TKP untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Berdasarkan identitas dari KTP, korban diketahui bernama Nasip (36) warga Gang Mangga, Jalan Mangkuraya, Kereng Bangkirai.

Selanjutnya aparat memberitahukan pihak keluarga. Ternyata korban memiliki istri bernama Ernawati alias Sinta (30) serta dua anak yakni Deni dan Doni.

Kejadian itu membuat hati Ernawati terpukul. Dia juga langsung datang ke TKP dan memeluk tubuh suami yang sudah membujur kaku di bawah pohon sawit. Selanjutnya korban langsung dievakuasi menuju kamar mayat RSUD Doris Sylvnus.

Saudara sepupu korban, Rudi (45), sehari-hari korban bekerja sebagai buruh serabutan seperti tukang bangunan dan menebas rumput.

Apakah korban memiliki musuh,pihak keluarga tidak mengetahui. "Tadi pagi pukul 05.00 WIB ditemukan. Katanya sudah tergeletak," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Sebangau Ipda Suprianto mengatakan masih menyelidiki apa penyebab Nasip tewas. "Kita belum tahu. Karena langsung kita bawa ke RS untuk visum," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8299 seconds (0.1#10.140)