Kembang Desa di Jember Diperkosa, Alami Depresi Dikurung dalam Kamar

Selasa, 31 Mei 2016 - 14:31 WIB
Kembang Desa di Jember Diperkosa, Alami Depresi Dikurung dalam Kamar
Kembang Desa di Jember Diperkosa, Alami Depresi Dikurung dalam Kamar
A A A
JEMBER - Kasus kekerasan terhadap perempuan terus ditemukan di sejumlah daerah. Di Jember, seorang gadis belia mengalami depresi berat setelah diduga menjadi korban pemerkosaan.

Kondisi korban semakin memprihatinkan, setelah pihak keluarga mengurungnya di dalam bangunan sempit dengan pintu terkunci dari luar, sejak tiga tahun terakhir, lantaran malu.

Gadis yang kini telah berusia 27 tahun itu, sehari-hari hanya tidur beralaskan lantai. Menurut para tetangganya, korban dulunya sehat, bahkan sempat menjadi salah satu bunga desa.

Namun dia mulai mengalami depresi dan sering keluar rumah usai menjadi korban kekerasan seksual oleh orang tak dikenal tiga tahun silam. Sejak saat itu kondisi psikis korban terganggu.

Meski tidak pernah mengancam keselamatan orang lain, namun keluarga terpaksa mengurung gadis malang ini, karena tak ingin bersusah payah mencari, lantaran korban sering menghilang tanpa pamit.

Sayangnya, pihak keluarga tak berkenan saat petugas Dinas Sosial Jember datang untuk membebaskan korban dan membawanya ke rumah sakit. Keluarga beralasan saat ini korban sedang menjalani terapi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6998 seconds (0.1#10.140)