Ditimpa Pohon, Pos Retribusi Dishub Rusak Berat

Senin, 30 Mei 2016 - 02:11 WIB
Ditimpa Pohon, Pos Retribusi Dishub Rusak Berat
Ditimpa Pohon, Pos Retribusi Dishub Rusak Berat
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Salah satu pos retribusi Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan, di Pijorkolling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara rusak berat akibat ditimpa pohon.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun petugas retribusi yang biasa duduk menunggu kedatangan mobil terpaksa mengungsi ke pos Lantas Polres Kota Padangsidimpuan, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut informasi di lapangan, kejadian itu terjadi akibat angin kencang yang melanda Kota Salak tersebut.

Saat angin kencang melanda salah satu pohon yang berada tepat di belakang pos retribusi itu roboh dan menimpa bangunan itu.

Untuk beberapa hari ke depan, petugas tidak bisa menggunakan tempat itu karena mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Syukur waktu kejadian tidak ada petugas yang ada di situ," ujar salah seorang petugas yang tidak mau disebutkan namanya ketika ditemui.

Kepala Dinas Perhubungan dan Informatika Kota Padangsidimpuan Ahmad Bestari Lubis mengatakan, peristiwa itu terjadi akibat angin kencang, sehingga pohon yang berada di belakang pos itu roboh.

"Kami sudah meninjaunya," tuturnya kepada wartawan ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Dia memastikan, dalam beberapa hari ke depan, pos tersebut akan dibangun kembali. Sebab, tanpa adanya pos itu maka pemungutan retribusi tidak akan maksimal bekerja. "Saya pastikan, beberapa hari kedepan, pos itu sudah diperbaiki," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2516 seconds (0.1#10.140)