Buka-bukaan di Kamar Hotel, 3 Pasangan Selingkuh Digerebek

Jum'at, 27 Mei 2016 - 18:29 WIB
Buka-bukaan di Kamar Hotel, 3 Pasangan Selingkuh Digerebek
Buka-bukaan di Kamar Hotel, 3 Pasangan Selingkuh Digerebek
A A A
BANJAR - Tiga pasangan selingkuh digerebek Satpol PP Kota Banjar saat sedang buka-bukaan dan memadu kasih di kamar hotel dan penginapan di Kota Banjar, Jumat siang (27/5/2016). Ketiga pasangan tersebut yakni AD (30) dan DW (29); kemudian YT (21) dan MK (20) serta pasangan LK (34) dan LS (32). Seluruhnya diketahui warga asli Kota Banjar.

Kepala Seksi Trantibmas Satpol PP Kota Banjar Aep Saepudin menuturkan, operasi tersebut selain kegiatan operasi praja wibawa, penegakan peraturan daerah tentang prostitusi juga dalam rangka operasi masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan.

"Dalam operasi ini kami berhasil mengamankan tiga pasangan, masing-masing pasangan sedang berada di dalam kamar hotel," ujarnya.

Terungkapnya tiga pasangan tersebut saat kecurigaan petugas saat akan memeriksa kamar hotel, tetapi terlalu lama dibuka. Setelah dibuka mereka mengaku sedang istirahat dan pasangan suami isteri.

Sewaktu diminta kartu tanda penduduk namun tidak bisa menunjukannya. Sehingga pasangan tersebut diduga bukan suami isteri lalu dibawa ke kantor Satpol PP Banjar untuk dimintai keterangan.

Dari hasil pemeriksaan ternyata mereka seluruhnya mengaku bukan merupakan suami isteri. Mulai dari berkencan dengan pria hidung belang. Pasangan kedua merupakan pasangan selingkuhan dan pasangan ketiga berselingkuh dengan seorang janda.

Satpol PP akan gencar melaksanakan operasi penyakit masyarakat tersebut menjelang bulan suci Ramadhan. Pihaknya ingin saat bulan puasa seluruh masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3436 seconds (0.1#10.140)