3 Pelaku Pemerkosa Gadis hingga Hamil 8 Bulan Teman Mengaji Korban

Jum'at, 27 Mei 2016 - 17:21 WIB
3 Pelaku Pemerkosa Gadis hingga Hamil 8 Bulan Teman Mengaji Korban
3 Pelaku Pemerkosa Gadis hingga Hamil 8 Bulan Teman Mengaji Korban
A A A
SIDOARJO - Tim Reskrim Polres Sidoarjo masih terus memeriksa dan mengembangkan kasus pemerkosaan gadis hingga hamil dan tinggal di kandang bebek, Dusun Jangan Asem, Desa Trompo Asri, Jabon, Sidoarjo.

Meski dua pelaku utama perkosaan Sokeh dan Udin telah berhasil ditangkap, namun polisi masih belum melakukan proses pemeriksaan terhadap tiga pelaku lainnya karena masih di bawah umur.

Tiga pelaku yang masih di bawah umur tersebut, masing-masing berinisial A, M, dan D. Ketiganya diduga kuat ikut membantu dua pelaku utama dalam melakukan aksi perkosaan. Ketiga pelaku anak-anak ini merupakan teman mengaji korban.

Karena masih di bawah umur, pihak keluarga pelaku dan perangkat desa sepakat untuk tidak membawa ketiganya ke ranah hukum dengan alasan tidak melakukan perkosaan langsung terhadap korban. Tentu saja hal ini bertentangan dengan pengakuan korban.

Di mata para guru korban, ketiga siswa yang diduga terlibat perkosaan tersebut dikenal nakal. Namun kenakalannya masih sebatas anak-anak. Nilai sekolah mereka juga biasa-biasa saja, tidak ada yang menonjol atau berprestasi.

Sementara polisi sendiri hingga kini masih belum memeriksa ketiga siswa SD yang diduga ikut membantu/melakukan aksi perkosaan terhadap korban.

Sementara itu, korban perkosaan hingga kini masih tinggal di bekas kandang bebek, di kawasan Jabon. Kondisi korban saat ini telah membaik setelah Kamis malam kemarin sempat diperiksakan ke medis terkait kondisi tubuhnya dan kehamilannya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6254 seconds (0.1#10.140)