Dokter di Manado Cekik Ibu Hamil

Rabu, 25 Mei 2016 - 19:04 WIB
Dokter di Manado Cekik Ibu Hamil
Dokter di Manado Cekik Ibu Hamil
A A A
MANADO - NP alias Naomi (23) warga Kelurahan Ranotana lingkungan III, Kecamatan Sario, Kota Manado yang tengah hamil dicekik Gerard (32) alias GL seorang dokter resident bedah warga Jalan Sea. Naomi menuturkan, awalnya Selasa 24 Mei sekitar pukul 20. 30 Wita saat itu dia berada di salon yang merupakan tempat usaha korban.

Kemudian, korban mendengar ada orang yang teriak-teriak membuat keributan di tempat usaha, ternyata pelakunya adalah GL.

"Pelaku teriak mencari orangtua saya. Karena banyak orang, saya menegur tapi pelaku mendatangi saya dan mencekik leher saya," ujar dia didampingi suaminya.

Karena tidak nyaman akibat perbuatan pelaku, dia membalas kata-kata GL, "Kamu Dokter tidak punya etika, tidak ada sopan santun," ujar ibu hamil itu.

Tidak senang tindakan GL, keesokan harinya korban melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Mapolresta Manado, Rabu (25/5/2016).

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan telah diterima dan akan segera ditindak lanjuti," pungkas Marsidi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8884 seconds (0.1#10.140)