Kebutuhan Aksesoris Mobil Meningkat, Otoproject Garage Hadir di Bintaro

Sabtu, 27 Mei 2023 - 20:35 WIB
loading...
Kebutuhan Aksesoris Mobil Meningkat, Otoproject Garage Hadir di Bintaro
Otoproject Garage kini hadir di Bintaro, Tangerang Selatan dan menawarkan aksesoris mobil yang sangat lengkap. Foto/DOK. Otoproject
A A A
JAKARTA - Otoproject, merek aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia, membuka lagiOtoproject Garage Bintaro, melalui acara grand opening yang diselenggarakan pada Sabtu (27/5/2023) kemarin. Berlokasi di Ruko Emerald Avenue 2, Blok EB No.5, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, experience store ini merupakan cabang kedua dari jaringan retail Otoproject setelah Otoproject Garage Cengkareng di wilayah Jakarta Barat.

Pembukaan cabang baru itu merupakan respons dari tingginya permintaan aksesoris mobil di wilayah Jakarta dan kota penyangganya. Selain itu Otoproject berupayamemperluas jaringan retail Otoproject terutama di wilayah Tangerang Selatan, sehingga dapat melayani dan menjangkau konsumen lebih baik lagi.

Saat ini, Otoproject sudah berdiri selama sebelas tahun dan saat ini merupakan salah satu pemimpin dalam industri aksesoris aftermarket mobil. Otoproject senantiasa fokus dalam berinovasi mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan, sejalan dengan semboyan merek yaitu Bikin Mobil Auto Keren.



Kebutuhan Aksesoris Mobil Meningkat, Otoproject Garage Hadir di Bintaro


Lewatcabang kedua Otoproject Garage di Bintaro, Otoproject memberikan kesempatan kepada para penggemar otomotif di wilayah Tangerang Selatan untuk menikmati pengalaman pembelian aksesoris yang memuaskan. Martin, founder Otoproject, menyampaikan kegembiraannya atas pembukaan Otoproject Garage Bintaro.

"Kami sangat antusias dengan pembukaan experience store baru kami di Bintaro. Dengan hadirnya Otoproject Garage di wilayah Tangerang Selatan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan kami. Kami juga senang dapat memberikan promo khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen terhormat yang mempercayakan kami untuk mendandani mobil mereka," ujarnya.

Berlokasi strategis di tepi jalanan utama kota mandiri Bintaro Jaya yaitu Boulevard Bintaro Jaya, Otoproject Garage Bintaro hadir di bangunan tiga lantai dengan area parkir luas. Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil, serta ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman.

Disini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka, dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk yang luas yang juga mencakup Otorack sebagai series produk roofbox mobil, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil dan Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Bintaro, Otoproject turut memberikan promo spesial untuk memanjakan pelanggan. Dari 27 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023, seluruh pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Bintaro berhak mendapatkan diskon 50% untuk biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu, khusus Sabtu, 27 Mei dan Minggu, 28 Mei, Otoproject Garage Bintaro juga memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produk yang berlaku untuk semua item. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi experience store Otoproject Garage Bintaro, menikmati diskon istimewa, dan mengeksplorasi berbagai pilihan aksesoris aftermarket mobil yang inovatif.

Setelah Otoproject Garage Cengkareng dan Otoproject Garage Bintaro, selanjutnya Otoproject berencana untuk melanjutkan ekspansi jaringan retailnya dengan membuka 2-3 cabang baru dari experience store Otoproject Garage di area Jabodetabek, sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen potensial di wilayah tersebut.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)