Siti Zaroah Dibunuh, Mayatnya Dikubur dalam Septic Tank

Rabu, 25 Mei 2016 - 02:12 WIB
Siti Zaroah Dibunuh, Mayatnya Dikubur dalam Septic Tank
Siti Zaroah Dibunuh, Mayatnya Dikubur dalam Septic Tank
A A A
LAMPUNG - Warga Kampung Wirajaya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji, Lampung, digegerkan adanya penemuan mayat seorang wanita di dalam septic tank. Diduga, mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Korban diketahui bernama Siti Zaroah (40). Mayatnya ditemukan tetangga korban, di dalam septic tank di belakang rumahnya. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk. Korban diketahui tidak terlihat selama 15 hari.

Temuan mayat berawal ketika tetangga korban merasa curiga dengan bau busuk dari arah rumah korban. Warga pun langsung mendobrak pintu rumah korban, bersama aparat kampung.

Namun saat itu, warga tidak menemukan korban di dalam rumah. Hanya saja, warga menenukan percakan darah di dalam rumah korban. Warga yang melihat ada sesuatu tidak beres lantas mencari korban di sekeliling rumah korban.

Akhirnya, korban ditemukan di dalam septic tank di belakang rumah korban. Kemudian, temuan itu dilaporkan ke Polres Mesuji, Lampung. Setelah berhasil dievakuasi, mayat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Saat ini, pihak kepolisian masih mencari sebab kematian korban yang diduga menjadi korban pembunuhan. Polisi menduga, korban dibunuh oleh suaminya sendiri. Hal ini menurut keterangan para tetangga korban.

Menurut para tetangga korban, antara korban dan suaminya sering terjadi ribut mulut. Suami korban juga saat ini tidak diketahui keberadaannya. Keluarga korban berharap, pihak kepolisin segera menangkap pelaku.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0904 seconds (0.1#10.140)