Siswi SMP Dicekoki Miras, lalu Digarap Tiga Orang di Kontrakan

Senin, 23 Mei 2016 - 16:43 WIB
Siswi SMP Dicekoki Miras, lalu Digarap Tiga Orang di Kontrakan
Siswi SMP Dicekoki Miras, lalu Digarap Tiga Orang di Kontrakan
A A A
SUKAMARA - Kasus kekerasan seksual terjadi di Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah. Siswi salah satu sekolah SMP di Sukamara berinisial SJ (14 tahun) diperkosa tiga laki-laki sekaligus. Dua pelaku berstatus pelajar SMA dan satu pengangguran.

Sebelum diperkosa, SJ dicekoki minuman keras jenis arak. Setelah mabuk, SJ kemudian dibawa ke sebuah kontrakan milik salah satu pelaku di Jalan Pangeran Sukarma, Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara.

Kasus ini terjadi pada pada 15 Mei 2016. Hal ini disampaikan Kapolres Sukamara AKBP Rade Mangaraja Sinambela kepada MNC Media, Senin (23/5/2016)

"Awalnya diajak minum arak oleh RL (24), DT (16), dan IW (16). Kemudian korban merasa pusing. Pada saat itu DT membawa HP korban ke dalam kamar sehingga korban ikut masuk dalam kamar dengan maksud tidur," kata AKBP Rade Mangaraja Senambela di Mapolres Sukamara, Senin (23/5/2016).

Kapolres menambahkan, pelaku IW menyusul masuk ke dalam kamar. DT dan IW mulai menyetubuhi SJ, sementara pelaku RL mengintip perbuatan kedua rekannya dari lubang dinding kamar tersebut.

"Setelah melihat perbuatan kedua rekannya, RL kemudian langsung masuk ke dalam kamar sambil membuka bajunya. Saat itu DT dan IW sudah selesai. Kemudian RL melanjutkan."

Ia menambahkan, kasus pemerkosaan ini masih ditangani penyidik Polres Sukamara. Ketiga pelaku telah diamankan berserta barang bukti pada Minggu (22/5/2016) di rumahnya masing-masing.

"Untuk pelaku yang di bawah umur tetap akan kita proses. Mereka kita jerat dengan Pasal 81 Ayat (2) atau Pasal 82 Ayat (1) Undang Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 53 KUH Pidana. Sedangkan yang dewasa kita kenakan pasal pemerkosaan."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4927 seconds (0.1#10.140)