Kapal Bermuatan Kelapa Disambar Petir, 1 Tewas 2 Kritis

Sabtu, 21 Mei 2016 - 00:08 WIB
Kapal Bermuatan Kelapa Disambar Petir, 1 Tewas 2 Kritis
Kapal Bermuatan Kelapa Disambar Petir, 1 Tewas 2 Kritis
A A A
PEKANBARU - Satu unit kapal motor yang sedang berlayar di sebuah sungai di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau disambar petir. Dalam musibah ini, satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka yang cukup serius.

Korban tewas atas nama Said (55) sementara dua korban luka adalah Herman (35) dan M Sayuti Sindrang (68). Demikian disampaikan Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono.

"Untuk korban tewas sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Sementara untuk korban luka sedang dirawat," ucap AKBP Hadi Wicakso, Jumat (20/5/2016).

Kapolres Hadi menerangkan, saat itu ketiga korban berlayar dari Desa Lubuk Ķempas. Kemudian saat dalam perjalanan tepatnya di Kuala Parit Celong Desa Pangalehan Kecamatan Keritang turun hujan lebat disertai petir.

Tidak berapa lama, kilatan petir menyambar kapal bermuatan kelapa itu. Tiga orang dalam kapal motor terpental. Beruntung, musibah ini cepat diketahui

"Said meninggal saat dalam perjalanan ke ke rumah sakit. Sementara dua temannya saat ini sedang menjalani perawatan di sebuah Puskesmas di Puskesmas Desa Pangalehan," tukasnya.

Untuk jenazah Said sudah dibawa ke rumah duka di Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Inhil.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7874 seconds (0.1#10.140)