5 Provider Internet di Arab Saudi yang Bisa Digunakan Jamaah Haji Indonesia

Jum'at, 26 Mei 2023 - 15:06 WIB
loading...
5 Provider Internet di Arab Saudi yang Bisa Digunakan Jamaah Haji Indonesia
Ilustrasi provider internet. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Ada beberapa provider internet di Arab Saudi yang bisa digunakan para jamaah haji Indonesia. Sehingga, diharapkan para jamaah haji Indonesia bisa melakukan komunikasi dengan keluarga selama ibadah di Tanah Suci.

Beberapa operator internet terkemuka di Arab Saudi meliputi:

1. Saudi Telecom Company (STC)

STC adalah salah satu operator telekomunikasi terbesar di Arab Saudi dan menawarkan berbagai layanan telekomunikasi, termasuk internet. Mereka menyediakan paket internet berkecepatan tinggi untuk rumah dan bisnis, serta layanan internet seluler untuk pengguna ponsel.

2. Mobily

Mobily atau Etihad Etisalat adalah operator telekomunikasi terkemuka lainnya di Arab Saudi. Mereka menawarkan layanan internet seluler, paket data, dan paket internet berkecepatan tinggi untuk rumah dan bisnis.

3. Zain

Zain adalah salah satu operator telekomunikasi internasional yang hadir di Arab Saudi. Mereka menyediakan layanan internet seluler dan paket data untuk pengguna ponsel, serta paket internet broadband untuk rumah dan bisnis.

4. Integrated Telecom Company (ITC)

ITC adalah operator telekomunikasi regional yang menyediakan layanan internet dan telekomunikasi di Arab Saudi. Mereka menawarkan paket internet berkecepatan tinggi untuk rumah dan bisnis.

5. GO Telecom

GO Telecom adalah operator telekomunikasi yang menyediakan layanan internet dan telekomunikasi di Arab Saudi. Mereka menawarkan paket internet berkecepatan tinggi untuk rumah dan bisnis.

Pilihan operator internet di Arab Saudi dapat berbeda, tergantung pada lokasi dan kebutuhan spesifik Anda. Disarankan untuk menghubungi operator telekomunikasi tersebut atau mengunjungi situs web mereka untuk mendapatkan informasi terperinci tentang paket internet, kecepatan, dan cakupan di wilayah tempat Anda tinggal atau berkunjung di Arab Saudi.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)