Sadis! Geng Motor di Surabaya Aniaya Relawan Supeltas dengan Sajam, 2 Korban Dilarikan ke RS

Jum'at, 26 Mei 2023 - 10:23 WIB
loading...
Sadis! Geng Motor di Surabaya Aniaya Relawan Supeltas dengan Sajam, 2 Korban Dilarikan ke RS
Aksi kejahatan jalanan anggota geng motor kembali terjadi di Kota Surabaya. Kali ini belasan anggota dari beberapa geng motor melakukan pembacokan terhadap sukarelawan Supeltas. Foto tangkapan layar
A A A
SURABAYA - Aksi kejahatan jalanan anggota geng motor kembali terjadi di Kota Surabaya. Kali ini belasan anggota dari beberapa geng motor melakukan pembacokan terhadap sukarelawan pengatur lalu lintas (Supeltas) di kawasan Kebraon Surabaya.



Akibatnya, dua orang Supeltas harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bacok senjata tajam (sajam) di beberapa bagian tubuhnya.
Kapolsek Karang Pilang Surabaya, Kompol A. Risky Fardian menyampaikan, kronologis kejadian bermula saat tiga geng motor bergabung akan melakukan penganiayaan usai mendapat tantangan dari pesan singkat di sosial media oleh kelompok geng motor lainnya.

"Tiga geng motor tersebut di antaranya, Westavia, Settim (Selatan Timur) dan AWR (anti wong ruwet). Ketiga geng motor tersebut hendak mendatangi salah satu geng yang bernama Bhezek di kawasan Kebraon Surabaya," beber Kompol A. Risky, Jumat (26/5/2023).

Bukan menemui lawannya, mereka malah salah sasaran yaitu membacok dua orang relawan Supeltas di daerah Kebraon Surabaya. Mendapat informasi terkait aksi itu, polisi langsung mengejar pelaku.

"Dari total 10 orang yang telah ditangkap, empat orang pelaku dewasa. Sedang keenam lainnya masih berusia di bawah umur," ungkapnya.
Selain menangkap anggota geng motor, polisi juga berhasil mengamankan beberapa senjata tajam berbagai jenis, motor, serta seragam geng motor. Polisi juga masih mengejar teman para pelaku yang kabur.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4876 seconds (0.1#10.140)