Speedboat vs Kapal Petrosea, Satu Tewas dan Tiga Luka

Sabtu, 14 Mei 2016 - 12:28 WIB
Speedboat vs Kapal Petrosea, Satu Tewas dan Tiga Luka
Speedboat vs Kapal Petrosea, Satu Tewas dan Tiga Luka
A A A
BALIKPAPAN - Tabrakan antara speedboat dengan Kapal Petrosea di sekitar kawasan Teluk Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (14/5/2016) pagi mengakibatkan satu orang tewas, tiga luka-luka, dan satu hilang.

Kecelakaan terjadi saat hujan deras mengguyur pukul 07.30 Wita. Saat itu, Kapal Petrosea yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi menabrak badan kapal speedboat yang ukurannya lebih kecil.

Dari keterangan saksi mata, Hariadi Ramli, korban yang seluruhnya wanita terpental ke laut. Saat diselamatkan korban dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Sementara saksi mata lain, Muhammad, yang berada tak jauh dari lokasi tabrakan mengungkapkan, Kapal Petrosea yang melaju dari arah Balikpapan-Penajam Paser Utara melaju dengan kecepatan tinggi.

Satu korban tewas diketahui bernama Arum Wulandari, warga Samarinda. Sementara, tiga korban luka adalah Risma Lida, Hamsidah, dan Jurmiati, seluruhnya warga Penajam.

Sedangkan satu motoris bernama Rahmad tengah menjalani perawatan di RS Pertamina Balikpapan.

Bangkai kapal speedboat dalam kondisi hancur dan sudah dievakuasi ke dermaga Polair Penajam Paser Utara. Sedangkan Kapal Petrosea juga sudah diamankan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)