Gadis Mamasa Digauli Ayah Kandung hingga Hamil dan Melahirkan

Sabtu, 14 Mei 2016 - 04:05 WIB
Gadis Mamasa Digauli Ayah Kandung hingga Hamil dan Melahirkan
Gadis Mamasa Digauli Ayah Kandung hingga Hamil dan Melahirkan
A A A
MAMASA - Mawar (17) gadis belia asal Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, disetubuhi ayahnya sejak usia 13 tahun hingga hamil dan melahirkan anak. Ironisnya kasus ini baru terungkap setelah hampir empat tahun lamanya di mana keluarga besar ibu korban mengetahui peristiwa tersebut dan melaporkan kasusnya ke polisi.

Pelaku berisnial BL (40) langsung ditangkap polisi usai menerima laporan korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi perrbuatan aib tersebut sebenarnya telah diketahui oleh istri pelaku yang juga ibu kandung korban.

Namun tak berani malaporkan kasus tersebut lantara pelaku mengancam akan menbunuh istri dan anaknya.

Menurut korban, pertamakali pelaku melakukan perbuatan tersebut sejak korban masih duduk dibangku SMP. Meski korban menolak namun dirinya tak bisa berbuat banyak lantaran takut diancam.

Karena pelaku diketahui setiap melakukan perbuatan bejatnya seringkali mengancam akan membunuh korban jika melapor pada orang lain.

Untuk menyembunyikan kehamilan korban terpaksa mengucilkan diri di rumah bertahun tahun lamanya. Akibat peristiwa ini korban tak hanya harus berhenti dari sekolah namun juga mengalami syok dan trauma.

Korban sendiri bersama anaknya yang masih berusia 1 tahun terpaksa diungsikan oleh kerabatnya dari desa tempat tinggalnya lantaran malu diketahui warga sekitar. Kasus ini sendiri telah ditangani aparat Polres Mamasa sedangkan tersangka kini masih diperiksa intensif oleh satuan unit PPA.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5100 seconds (0.1#10.140)