Sopir Ngantuk, Tiga Mobil di Ciamis Tabrakan Beruntun

Jum'at, 13 Mei 2016 - 19:41 WIB
Sopir Ngantuk, Tiga Mobil di Ciamis Tabrakan Beruntun
Sopir Ngantuk, Tiga Mobil di Ciamis Tabrakan Beruntun
A A A
CIAMIS - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Ciamis-Banjar tepatnya di Kelurahan Kertasari,Kecamatan Ciamis Jumat (13/5/2016).

Kecelakaan tersebut terjadi lantaran salah seorang sopir dari mobil paling belakang melajukan kendaraannya saat kondisi sedang mengantuk.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun tiga kendaraan yakni Bus Budiman di urutan paling depan mengalami rusak di bagian belakang.

Kemudian di tengah Sedan Hyunday D 1832 YT yang dikemudikan Ahmad (60) mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang serta kijang Inova hitam yang dikendarai Taufik (46), dengan nomor polisi B 1214 BKI rusak pada bagian depan setelah menghantam bagian belakang mobil sedan.

Kejadian tersebut juga sempat memacetkan arus lalulintas kendaraan dari kedua arah, lantaran kejadian terjadi saat sore hari pas jam pulang perkantoran.

Salah seorang warga sekitar Tantan (34), menuturkan ketika mobil sedang tersendat di perempatan kertasari lantaran adanya kendaraan yang masuk keluar.

Dari arah Banjar menuju Ciamis tertllihat mobil Kijang melaju cukup kencang namun seperti tidak melihat kendaraan didepannya yang sudah berhenti mobil kijang langsung menghantam sedan hingga merembet sedan terdorong menabrak bus.

"Kijang melaju cukup kencang padahal yang di depan sudah berhenti jadi langsung menabrak, suara benturannya cukup keras," ujarnya saat ditemui di tempat kejadian.

Sementara itu salah seorang sopir kijang Taufik (60), mengaku dirinya kelelahan dan mengantuk saat melakukan kendaraannya menuju Jakarta dari Cilacap sehingga dia tidak menyangka mobil di depannya sedang berhenti saat kendaraan sedang padat.

"Saya ngantuk perjalanan jauh dari Cilacap mau ke Jakarta," katanya.

Sementara itu, sopir sedan Ahmad mengaku bila dirinya sudah memberikan peringatan melalui lampu sent lantaran kendaraan di depan berhenti.

Akan tetapi tidak berlangsung lama tiba-tiba dari belakang mobilnya dihantam kijang hingga akhirnya sedan pun terdorong kedepan menabrak bus.

Kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Ciamis yang telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meriksa saksi-saksi di lapangan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4748 seconds (0.1#10.140)