alexa snippet

Dijemput Seseorang dari Rumah, Gadis Cantik Dilaporkan Hilang

Dijemput Seseorang dari Rumah, Gadis Cantik Dilaporkan Hilang
Gadis cantik asal Sukoharjo Aura Warna Sari (14) dilaporkan menghilang oleh keluarganya sejak Senin 9 Mei kemarin. Foto Aura Warna Sari (Ist)
A+ A-
SUKOHARJO - Gadis cantik asal Sukoharjo Aura Warna Sari (14) dilaporkan menghilang oleh keluarganya sejak Senin 9 Mei kemarin. Hilangnya Aura telah dilaporkan ibu kandungnya Rani Permatasai ke Polsek Baki Sukoharjo dengan No Pol S Ket/98/V/2016/Jateng/Res Skh/Sek Baki pada Selasa (10/5/2016). Laporan orang hilang tersebut diterima Kepala SPK RU III Polsek Baki Aiptu Maridi 

Menurut Rani Permatasai, sebelumnya Pelajar SMP Lajuardi Banjar Sari Surakarta ini dijemput seseorang yang bernama Gde Arya Sathya dari rumahnya di Perum Pondok Indah Permai No 128 Gentan Baki Sukoharjo, Jawa Tengah pada Senin pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Namun hingga 24 jam anak gadisnya tersebut belum kembali ke rumah.

"Aura saat meninggalkan rumah memakai kaos putih kemeja kotak-kotak warna merah dengan celana panjang jeans. Bagi yang melihat atau mengetahui Aura harap menghubungi ke alamat rumahnya atau di no HP  081294638015," kata Rani dalam laporan polisi. Dia berharap anak gadisnya dapat segera kembali dengan selamat ke rumah.



(sms)
views: 7.929
loading gif
Top