Menghindari Motor, Mobil di Lubuklinggau Seruduk Toko Penjual Asesoris

Rabu, 24 Mei 2023 - 17:11 WIB
loading...
Menghindari Motor, Mobil di Lubuklinggau Seruduk Toko Penjual Asesoris
Mobil menyeruduk toko aksesoris yang membuat warga sekitar mendadak heboh. Pemilik mobil berjanji akan mengganti kerugian toko. Foto: Istimewa
A A A
LUBUKLINGGAU - Warga di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau , Sumatera Selatan mendadak heboh.

Pasalnya sebuah mobil seruduk dinding kaca toko pernak pernik Rumah Cantik yang berada di pinggir jalan lokasi tersebut. Kejadiannya pada Rabu, (24/5/2023) sekitar pukul 09.30 WIB dan membuat kaca bagian depan toko pecah.

Seluruh badan mobil Honda Mobilio tersebut masuk ke dalam toko. Beruntung peristiwa itu tidak memakan korban. Mobil diketahui dikendarai oleh Ibnu, warga Perum Bersama Permai, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.



Ibnu mengaku, awalnya ia dari arah Simpang Periuk ke arah Pasar. Dan di jalan, tepatnya depan toko pernak pernik Rumah Cantik. Tadinya ingin putar balik mobil dengan menyalakan sen. Tapi dari arah yang sama datang motor dengan kecepatan tinggi memotong jalur kanan.



Hal itu membuat Ibnu kaget dan berusaha untuk mengelak. Namun mobil yang dikendarainya tersebut tak terkendali hingga menabrak dinding kaca toko Rumah Cantik. Sedangkan motor sempat bersenggolan dengan motor lainnya. "Setelah itu pengendara motor kabur," kata Ibnu.

Akibat kejadian tersebut, mobil yang dikendarainya mengalami rusak pada bagian depan usai menyeruduk dinding kaca toko Rumah Cantik.

"Saya cuma ada lecet tangan, karena kena setir mobil, saat tabrakan," ujarnya.



Kata Ibnu, saat itu didalam mobil dirinya tak sendirian. Ia bersama anak dan dua orang cucunya. Atas kejadian itu Ibnu mengaku telah berkoordinasi dengan pemilik toko dan siap mengganti rugi kerusakan.

Saat kejadian diketahui toko baru dibuka. Itu dikatakan oleh Fifit, pegawai toko Rumah Cantik.

"Toko baru buka, jadi kami sedang bersih-bersih. Dan langsung ada suara keras lantaran kaca ditabrak mobil," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)