Warung Sembako Ludes Terbakar, 1 Warga Terluka

Minggu, 08 Mei 2016 - 10:11 WIB
Warung Sembako Ludes Terbakar,  1 Warga Terluka
Warung Sembako Ludes Terbakar, 1 Warga Terluka
A A A
CILEGON - Warung sembako milik H Asgar di kampung Bebulak Timur, Desa Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten ludes dilalap si jago merah, Minggu pagi (8/5/2016).
Informasi yang dihimpun, rumah yang juga dijadikan warung itu diduga terbakar akibat adanya konsleting listrik sekitar pukul 04.50 WIB, api dengam cepat membesar, sehingga harta benda tak ada satupun yang bisa diselamatkan.

"Orangnya tadi lagi salat subuh ke masjid, warga panik, tadi api cepet besar, salah satu penghuni rumah juga ada yang dibawa ke rumah sakit," kata Andi salah satu warga setempat.

Warga dengan alat seadanya mencoba memadamkan, namun besarnya api membuat usaha warga sia-sia.

Mencegah api menjalar ke rumah lainnya, warga kemudian memanggil petugas pemadam kebakaran. Dua unit mobil damar dari Pemkot Cilegon dan satu unit dari PT Krakatau Steel diterjunkan untuk menjinakan api.

"Kita belum bisa patikan penyebab kebakarannya, tapi kita duga ini akibat adanya korsleting listrik," kata Ivan, salah satu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cilegon, yang ditemui di sela-sela pemadaman, Minggu (8/5/2016).

Akibat peristiwa tersebut, kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah, pasalnya satu unit sepedah motor, televisi, lemari pendingin, sembako, uang tunai, tak bisa diselamatkan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5652 seconds (0.1#10.140)