Garasi Bus Maju Lancar Terbakar, Warga: Apinya Gede Banget!

Selasa, 23 Mei 2023 - 21:52 WIB
loading...
Garasi Bus Maju Lancar Terbakar, Warga: Apinya Gede Banget!
Kebakaran melanda garasi bus Citra Adi Lancar atau Maju Lancar di Jalan Yogyakarta-Wonosari KM 7, Banguntapan, Bantul, DIY, Selasa (23/5/2023) malam. Foto/Ist
A A A
BANTUL - Kebakaran melanda garasi bus Citra Adi Lancar atau Maju Lancar di Jalan Yogyakarta-Wonosari KM 7 tepatnya di Dusun Kalangan, Banguntapan, Bantul, DIY, Selasa (23/5/2023) malam. Puluhan bus di kabarkan belum dievakuasi.

Kobaran api pertama kali terlihat sekitar pukul 20.00 WIB. Warga sekitar lokasi melihata kepulan asap diikuti kobaran api yang langsung membesar.



"Awalnya dikira bakar sampah di Galaxy Waterboom tapi kok apinya gede banget! Terus warga berlarian," kata Citra, warga yang tinggal di kampung belakang garasi bus Maju Lancar.

Galaxy Waterboom sendiri letaknya memang bersebelahan dengan garasi bus tersebut.

Citra termasuk yang lari berusaha menghindar karena rumahnya tepat di belakang Galaxy Waterpark. Namun api terus membesar baru diketahui jika kebakaran tersebut terjadi di garasi bus Maju Lancar.

Dia waktu itu melihat satpam Galaxy Waterpark yang temboknya Deket rumahnya ternyata masih santai tidak terlihat panik. Baru kemudian memastikan jika kebakaran tersebut berasal dari garasi Maju Lancar atau Citra Adi Lancar.



"Yang terbakar tadi dua bus. Sementara itu yang diperbincangkan warga," terangnya.

Untungnya, lanjut dia, bus-bus lain di dalam garasi dipindahkan semua ke parkiran Galaxy Waterboom. Dan kini petugas pemadam kebakaran tengah berusaha memadamkan api.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5198 seconds (0.1#10.140)