Tragis, Tatang Dibunuh Orang Gila Dihadapan Istri

Jum'at, 06 Mei 2016 - 12:31 WIB
Tragis, Tatang Dibunuh Orang Gila Dihadapan Istri
Tragis, Tatang Dibunuh Orang Gila Dihadapan Istri
A A A
RIAU - Tatang Winarna (35) pegawai honorer di Pemkab Kuansing tewas dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam ditubuhnya. Diduga kuat nyawa Tatang dihabisi Wahyudi (21) yang mengalami gangguan jiwa.

Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi mengatakan, kasus pembunuhan ini terjadi di rumah korban di Dusun I Desa Dusun Tuo Kecamatan Kuantan Hilir, Kuansing, Riau. Saat itu korban keluar rumah karena ada orang yang melempari atap rumahnya dengan batu.

Korban pun melihat pelaku berkeliaran dekat rumahnya sambil menggenggam batu. Kemudian korban memarahi pelaku, tidak berapa lama pelaku yang merupakan tetangga korban pulang ke rumah dan mengambil pisau.

Melihat hal itu, korban pun bergegas masuk ke rumah dan mengunci pintu. Namun, pelaku terus merangsek dan mendobrak pintu rumah korban.

"Korban tewas dengan luka tusuk senjata tajam di pundak kiri dan leher. Isteri korban juga terluka di telapak tangan kirinya saat menangkis pisau pelaku," kata Edy, Jumat (6/5/2016).

Menurut Edy, pelaku telah ditangkap beberapa saat setelah petugas kepolisian menerima laporan pembunuhan tersebut."Diduga pelaku mengalami ganguan kejiwaan dan saat ini sedang dalam pemeriksaan di RS jiwa," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4303 seconds (0.1#10.140)