Beri Dukungan pada Fandy Christian, Ari Wibowo: Abaikan Netizen yang Menjatuhkan

Selasa, 23 Mei 2023 - 18:28 WIB
loading...
Beri Dukungan pada Fandy Christian, Ari Wibowo: Abaikan Netizen yang Menjatuhkan
Ari Wibowo memberikan dukungan kepada Fandy Christian yang menghadapi masalah isu perselingkuhan hingga rumah tangganya dengan Dahlia Poland diambang perceraian. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Aktor Ari Wibowo memberikan dukungan kepada Fandy Christian yang menghadapi masalah isu perselingkuhan. Hal tersebut disampaikan Ari di Instagram pribadinya.

Bahkan, Ari mengaku sedih imbas dari isu perselingkuhan tersebut rumah tangganya dengan Dahlia Poland kini berada di ujung tanduk.

"Good morning bro Fandy. Sedih banget di acara FYP TransTV kemarin setelah segmenku, denger bro Ricky Cuaca bicara soal masalah rumah tangga mu," tulis Ari Wibowo di Instagramnya yang dikutip Selasa (23/5/2023).

Ari Wibowo mengatakan dirinya tidak ingin menghakimi atau ikut campur urusan rumah tangga Fandy dan Dahlia. Tapi ia mendukung untuk keduanya agar saling membuka pintu maaf.



"Aku hanya mau dukung dalam doa untuk kekuatan batin, hikmat dalam mengambil keputusan & hati untuk saling memaafkan untuk kalian berdua," jelas Ari Wibowo.

Dengan masalah dihadapi, suami Inge Anugrah itu berharap keduanya bisa mengambil keputusan yang terbaik, dan tak lupa untuk berdoa.

"Aku tau pernikahan itu sangat kompleks, nggak mudah, karena dijalankan oleh dua insan manusia yang sama-sama jauh dari sempurna," tulis Ari Wibowo.

Terakhir, Ari Wibowo menyarankan untuk Fandy Christian agar mengabaikan hujatan dari netizen.

"Ignore the netizen yangg hanya bisa menjatuhkan & menghakimi, and be thankful to those yang mau memberi masukan & mendoakan kalian. will be praying for you now," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, tak hanya Fandy Christian, Ari Wibowo juga menjadi sorotan buruk belakangan ini pasca menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah. Ari Wibowo terdampak isu miring yang mengatakan dirinya adalah suami pelit.

Sementara itu, Fandy Christian diduga melakukan perselingkuhan dengan lawan mainnya di sinetron. Hal ini dibongkar langsung oleh Dahlia Poland.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)