Sang Vokalis Sakit Flu, Skid Row Batalkan Tur di Jepang

Selasa, 23 Mei 2023 - 16:33 WIB
loading...
Sang Vokalis Sakit Flu, Skid Row Batalkan Tur di Jepang
Setelah membatalkan jadwal sisa tur di Australia, Skid Row kembali menjadwal ulang turnya di Jepang, karena sang vokalis Erik Gronwall sakit flu. / Foto: Instagram @officialskidrow
A A A
NEW JERSEY - Band rock asal Amerika Serikat, Skid Row kembali membatalkan pertunjukannya. Kali ini, band yang berdiri sejak 1986 itu menjadwal ulang tur di Jepang, yang seharusnya digelar pekan ini di Osaka dan Tokyo.

Beberapa waktu lalu, Dave Sabo dkk juga telah melakukan hal serupa dalam jadwal tur tersisa di Australia. Sebagaimana di Jepang, gagalnya Skid Row naik panggung ini dikarena sang vokalis, Erik Gronwall yang jatuh sakit akibat flu.

Untuk pembatalan tur di Jepang, Skid Row pun telah menyampaikan pernyataan resminya melalui akun media sosial Instagram @officialskidrow, yang dikutip Selasa (23/5/2023).



"Untuk para penggemar setia Skid Row di Jepang! Dengan berat hati kami menginformasikan bahwa tur pertama Skid Row yang sangat dinanti-nantikan selama lebih dari satu dekade ini harus dijadwal ulang, karena Erik masih mengalami gejala flu. Kesehatan dan kebaikannya adalah prioritas utama kami," tulis Skid Row dalam pernyataannya.

Dalam pernyataannya tersebut, Skid Row juga menyampaikan permohonan maafnya. "Kami mohon maaf atas kekecewaan yang ditimbulkan dan kami sangat menghargai pengertian Anda," sebutnya.

"Perlu diketahui bahwa kami sudah bekerja dengan cepat untuk menjadwal ulang tanggal-tanggal tersebut sesegera mungkin. Manajemen dan promotor kami secara aktif menjajaki berbagai opsi, dan kami akan terus menginformasikan kepada Anda tentang perkembangan apa pun terkait tanggal-tanggal yang dijadwalkan ulang," terang mereka.

"Bagi yang telah membeli tiket, kami mohon kesabaran dan pengertiannya karena semua tiket akan dihargai untuk tanggal yang dijadwalkan ulang."

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami tidak sabar untuk menebusnya dalam waktu dekat. Terima kasih atas pengertian dan kesetiaan Anda. Kalian benar-benar yang terbaik!" tutup pernyataan tersebut.



Sebagai informasi, Erik Gronwall merupakan anggota yang baru bergabung dengan Skid Row pada tahun lalu. Vokalis kelahiran 3 Desember 1987 itu menarik perhatian Skid Row ketika dia membawakan lagu 18 And Life dalam ajang Swedish Idol pada 2009. Erik sendiri mengaku sangat mengagumi vokalis lawas Skid Row, Sebastian Bach.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)