Kronologi Duel Maut Tewaskan Pemuda Srengseng di Jakbar, Motif Tersinggung

Selasa, 23 Mei 2023 - 12:36 WIB
loading...
Kronologi Duel Maut Tewaskan Pemuda Srengseng di Jakbar, Motif Tersinggung
Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria berinisial A (23) yang tewas tergeletak di sebuah rumah kontrakan warga kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat diduga merupakan korban penganiayaan. Sebelumnya, korban sempat berduel dengan terduga pelaku MA.

”Kemudian (antara pelaku dan korban) berkelahi bawa sajam,” kata Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah, Selasa (23/5/2023).



Ubaidillah mengatakan, keduanya mengalami luka-luka. Korban A meninggal dengan kondisi bersimbah darah, sedangkan pelaku langsung diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Kembangan dalam kondisi luka bacok.

”Saling bacok, pelakunya juga ada luka-luka. Pelakunya juga udah kita amankan,” ujar dia.



Berdasarkan pemeriksaan, kedua pelaku sama-sama teman nongkrong. Adapun motif perkelahian, kata Ubai, karena ada ketersinggungan di antara mereka.

”Motifnya tersinggung aja, korban tersinggung sama omongan pelaku. Keduanya saling kenal, nongkrong bareng. Dua-duanya juga pernah ditahan kasus pidana, pelaku juga sama. Sama-sama residivis,” tegasnya.



Seorang pria berinisial A (23) ditemukan tewas tergeletak di sebuah rumah kontrakan warga di Jalan Lapangan Tenis, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (23/5/2023) dini hari.

Yono (37) pemilik rumah kontrakan mengatakan, mayat yang mengenakan kaus hitam tersebut tergeletak di teras kontrakannya sekitar pukul 01.30 WIB. Sebelum tergeletak, istrinya sempat mendengar suara keras seperti barang terjatuh.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)