LIVE di iNews Al-Nassr vs Al-Shabab: Ronaldo Siap Tambah Pundi-pundi Gol!

Selasa, 23 Mei 2023 - 03:00 WIB
loading...
LIVE di iNews Al-Nassr vs Al-Shabab: Ronaldo Siap Tambah Pundi-pundi Gol!
Inews bakal menyiarkan laga Al-Nassr versus Al-Shabab pada laga lanjutan Saudi Pro League di Stadion KSU, Rabu (24/5/2023) dini hari WIB / Foto: MNC Media
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo siap menambah pundi-pundi golnya saat Al-Nassr menjamu Al-Shabab pada laga lanjutan Saudi Pro League di Stadion KSU, Rabu (24/5/2023) dini hari WIB. Laga ini bisa disaksikan secara live di iNews.

Pada laga sebelumnya, Ronaldo menjadi bintang kemenangan Al-Nassr saat mengalahkan Al-Ta’ee dengan skor 2-0. Pemain berjuluk CR7 itu menyumbangkan gol di menit 52 melalui titik putih (penalti).

Itu merupakan gol ke-13 Ronaldo di Liga Arab Saudi 2022/2023. Total, dia sudah membukukan 836 gol sepanjang kariernya.



Sementara satu gol kemenangan Al-Nassr ditutup Talisca sembilan menit sebelum laga usai. Kemenangan tersebut sangat berarti bagi Ronaldo dan Al-Nassr, pasalnya di pertandingan lainnya Al-Ittihad tertahan imbang 2-2 atas Al-Hilal.

Hal tersebut, membuat Al-Nassr tetap menjaga asa meraih gelar juara di Liga Arab Saudi musim ini. Saat ini, Al-Nassr masih bertengger di posisi kedua klasemen dengan poin 60. Ronaldo CS hanya berjarak tiga poin dari Al-Ittihad sebagai pemuncak klasemen. Lantas, di laga melawan Al-Shabab nanti, akankah sang kapten mampu pertahankan performa terbaiknya dan membawa timnya kembali meraih kemenangan?



Saksikan laga sengit Al-Nassr vs Al-Shabab dalam Saudi Pro League, Rabu dini hari, 24 Mei 2023, pukul 01.20 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #SaudiProLeague2023 #iNewsSaudiProLeague #AlNassr # Al-Shabab #CristianoRonaldo

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)