6 Rekomendasi Hotel bagi yang Ingin Liburan di Penang

Senin, 22 Mei 2023 - 16:58 WIB
loading...
6 Rekomendasi Hotel bagi yang Ingin Liburan di Penang
Traveloka Travel Fair mulai 22 Mei hingga 4 Juni 2023, diskon 50%, dan kupon diskon tambahan s.d 30% untuk menginap seru di luar negeri. (Foto: dok Traveloka)
A A A
JAKARTA - Penang merupakan sebuah pulau yang terletak di pantai barat Malaysia. Pulau ini kerap menjadi tujuan wisata karena menawarkan keindahan pemandangan alam yang menakjubkan.

Penang memiliki kekayaan budaya yang sangat menarik untuk dieksplorasi. Saat ke sini, jangan lewatkan kesempatan menikmati Street Art Penang yang populer itu.

Penang juga memiliki banyak pantai yang menawan. Jika Anda seorang petualang alam, salah satu destinasi yang wajib didatangi adalah Taman Rimba Bukit Panchor. Nah, sebelum menyusun rencana perjalanan, coba cek juga rekomendasi hotel di Penang dan bisa dipesan melalui Traveloka Travel Fair berikut ini.

Pilihan Hotel di Penang

1. Evergreen Laurel Hotel

Salah satu pilihan hotel di Penang adalah Evergreen Laurel Hotel. Hotel ini memiliki pemandangan laut yang indah di balik jendelanya. Di kejauhan, Anda juga bisa menyaksikan kemegahan gedung-gedung yang menjulang tinggi.

Desain interior kamar di Evergreen Laurel Hotel ini terlihat mewah dan elegan. Mengedepankan kenyamanan, para tamu hotel pasti merasa betah beristirahat di akomodasi ini. Apalagi karena fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap seperti kolam renang dan restoran.

2. Berjaya Penang Hotel

Anda juga bisa menginap di hotel bintang empat yang berlokasi di Burmah Road, Georgetown, yaitu Berjaya Penang Hotel. Akomodasi ini tampak megah di bagian luar. Sementara itu, bagian kamar hotel memiliki desain interior yang terlihat eksotis.

Furnitur dengan nuansa antik tetapi tetap enak dipandang menghiasi setiap kamar hotel. Kelengkapan fasilitasnya juga bisa diandalkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)