Diduga Mabuk, 3 Pria Tabrak Mobil Rombongan Presiden Jokowi

Sabtu, 30 April 2016 - 03:13 WIB
Diduga Mabuk, 3 Pria Tabrak Mobil Rombongan Presiden Jokowi
Diduga Mabuk, 3 Pria Tabrak Mobil Rombongan Presiden Jokowi
A A A
SENTANI - Tiga warga yang diduga dalam kondisi mabuk akibat mengosumsi minuman keras nekat menerobos jalur rombongan Presiden Joko Widodo. Ketiga pemuda ini menerobos jalur rombongan menggunakan sepeda motor.

Peristiwa ini terjadi saat rombongan Presiden Joko Widodo melintas di pertigaan lampu merah Bandara Sentani, Jumat, 29 April 2016 pukul 22.18 WIT. Dari informasi yang diterima MNC Media, ketiga pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan pelat nomor DS 3954 R datang dari arah Hawai menuju Sentani kota.

"Ini terjadi pada saat rombongan RI 1 melintas dari arah bandara menuju Jayapura, sehingga penerobos menabrak bagian depan salah satu kendaraan rombongan RI 1 jenis Fortuner Hitam yang berada tepat di belakang Mobil RI 1," jelas sumber resmi MNC MEDIA yang tidak ingin namanya enggan diberitakan.

Tiga warga yang langsung diamankan oleh aparat keamanan yakni, Irwan (28), Labihu alias Baron (23), warga BTN Matoa Pasar lama Sentani dan Alif (27) warga Expo Waena Jayapura.

Ketiganya diduga saat mengendari sepeda motor dalam pengaruh minuman keras alias mabuk. Ketiga warga tersebut, saat ini diamankan oleh Mapolsek Sentani kota, Polres Jayapura untuk diperiksa lebih lanjut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7770 seconds (0.1#10.140)