Mayat Wanita Korban Mutilasi Ditemukan Tanpa Kepala

Kamis, 28 April 2016 - 03:19 WIB
Mayat Wanita Korban Mutilasi Ditemukan Tanpa Kepala
Mayat Wanita Korban Mutilasi Ditemukan Tanpa Kepala
A A A
NABIRE - Mayat wanita tanpa kepala, tangan, dan kaki ditemukan dua orang warga yang hendak mencari ikan, di pinggir Pantai Karadiri, Distrik Nabire Barat, Kabupaten Nabire, Papua.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Nabire AKP Helmi Tamaela mengatakan, awalnya warga yang hendak pencari ikan curiga saat melihat kantong plastik berwarna hitam di pinggiran pantai.

"Saat diperiksa kantong tersebut, ternyata berisi jenazah wanita tanpa kepala, tangan, dan kaki. Warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada pos polisi terdekat," AKP Helmi Tamaela, Rabu (28/4/2016)

Setelah menerima laporan warga, pihak kepolisian mengirim Tim Reskrim Polres Nabire ke lokasi dan langsung melakukan olah Tempat Lejadian Perkara (TKP), serta mengevakuasi jenazah ke ruang mayat RSUD, guna dilakuklan autopsi.

"Polisi masih melakukan penyidikan, di mana diduga jenazah tersebut merupakan korban mutilasi. Pada tubuh jenazah wanita ini terdapat bekas sayatan benda tajam," terangnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, serta informasi dari warga, polisi berhasil menemukan bagian tangan wanita tersebut di pantai Yaro, sejauh belasan kilo meter, dari arah lokasi tempat tubuhnya ditemukan di Pantai Cemara Karadiri.

"Kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga mereka, agar dapat melaporkannya ke pihak kepolisian setempat," tegasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4801 seconds (0.1#10.140)