Diduga Berselingkuh, Fandy Christian Ucapkan Terima Kasih pada Dahlia Poland sang Istri

Senin, 22 Mei 2023 - 05:50 WIB
loading...
Diduga Berselingkuh, Fandy Christian Ucapkan Terima Kasih pada Dahlia Poland sang Istri
Fandy Christian dan Dahlia Poland. Foto/Instagram Fandy Christian
A A A
JAKARTA - Fandy Christian dan Dahlia Poland tengah menghadapi kemelut rumah tangga lantaran adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh pihak laki-laki. Perselingkuhan itu bahkan dibongkar sendiri oleh Dahlia.

Di tengah rumor panas tersebut, Fandy Christian tiba-tiba mengungkapkan isi hatinya. Hal itu terlihat dari Insta Story yang diunggah sang aktor pada Minggu (21/5/2023).

Dalam unggahan itu, Fandy menuliskan ucapan terima kasiu untuk sang istri, Dahlia Poland.



“Terima kasih buat waktu kamu, Dahlia,” tulis Fandy, dikutip Senin (22/5/2023).

Fandy terlihat membagikan foto sebuah tempat dengan filter berwarna hitam putih. Entah apa maksud bapak tiga anak itu menuliskan ungkapan terima kasihnya kepada Dahlia Poland.

Di unggahan lain, Fandy juga membagikan potret genggaman tangan yang diduga miliknya dan Dahlia. Potret itu seolah menjadi sinyal bahwa keduanya masih tetap bersama di tengah isu perselingkuhan yang beredar.
Diduga Berselingkuh, Fandy Christian Ucapkan Terima Kasih pada Dahlia Poland sang Istri

Foto/Instagram



Namun, belum diketahui maksud dari ungkapan Fandy Christian untuk Dahlia Poland itu. Sebelumnya diketahui Dahlia sudah meng-unfollow Instagram Fandy setelah dirinya memergoki sang suami mengirim pesan mesra kepada wanita lain.

Sebagai informasi, Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah pada 2015. Pernikahan mereka dilengkapi dengan kehadiran tiga orang anak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)