Mandi Hujan lalu Hilang, Muhammad Putra Ditemukan Tewas

Rabu, 27 April 2016 - 09:04 WIB
Mandi Hujan lalu Hilang, Muhammad Putra Ditemukan Tewas
Mandi Hujan lalu Hilang, Muhammad Putra Ditemukan Tewas
A A A
BATAM - Muhammad Putra (6) ditemukan tewas dalam gorong-gorong Pasar Melayu, RT 02/RW 08, Kelurahan Bukit Tempayang, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (26/4/2016) malam. Sebelumnya, bocah ini dinyatakan hilang setelah asyik main hujan.

Korban yang merupakan anak kelima dari pasangan Samsudin (59) dan Sulastri (49), warga Tanjungpinang, Kepri, awalnya mandi hujan bersama anak-anak lainnya di dekat Pasar Melayu. Setelah anak-anak yang lain pulang ke rumah, korban malah hilang. Warga lalu mencari Muhammad Putra. Korban baru ditemukan malam hari tadi.

Sulastri tampak terpukul melihat anak kesayangannya itu meninggalkannya serta keluarganya untuk selama-lamanya. "Adik, kenapa tinggalkan kami, kita ke sini buat temani bapak lagi sakit. Kenapa kau pergi," kata Sulastri sambil menangis histeris.

Kanitreskrim Polsek Batuaji Iptu M Said membenarkan adanya penemuan mayat Muhammad Putra. Pihaknya langsung mendatangi lokasi. Ia mengatakan, korban ditemukan dalam gorong-gorong dengan posisi telungkup dengan kepala menghadap ke jalan raya. Korban lalu dibawa ke RSBP Sekupang.

"Korban ditemukan dalam parit, kami masih menyelidikinya. Sekarang korban sudah dilarikan ke RSBP untuk divisum," kata Said di lokasi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0431 seconds (0.1#10.140)