Main Tenis, Anggota DPRD Kepri Sofyan Samsir Meninggal Dunia

Selasa, 26 April 2016 - 21:04 WIB
Main Tenis, Anggota DPRD Kepri Sofyan Samsir Meninggal Dunia
Main Tenis, Anggota DPRD Kepri Sofyan Samsir Meninggal Dunia
A A A
PINANG - Anggota DPRD Provinsi Kepri Sofyan Samsir meninggal dunia saat berolah raga tenis lapangan, di Komplek Bea Cukai Batu 8 Tanjungpinang. Diduga, anggota DPRD dari Partai Golkar ini meninggal karena serangan jantung.

Almarhum sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Batu 8 Tanjungpinang dan mendapatkan perawatan beberapa saat di ruang Unit Gawat Darurat (UGD). Namun tim dokter yang menangani tidak bisa berbuat banyak, Sofyan dinyatakan meninggal.

Salah satu perawat yang ditemui di RSUP mengatakan, almarhum saat dibawa ke RSUP sudah tidak ada tanda-tanda baik dari denyut nadi dan denyut jantungnya. Namun tim dokter tetap menangani sesuai prosedur.

"Sempat ditangani sesuai prosedur, tetapi almarhum memang sudah meninggal. Bisa kemungkinan saat perjalanan atau saat setelah terjatuh di lapangan. Kemungkinan dan dugaan sementara almarhum meninggal karena serangan jantung dan kelelahan," katanya yang meminta namanya tidak disebutkan ditemuai di RSUP, Selasa (26/4/2016).

Almarum disemanyamkan di rumah duka, Jalan Kuantan, Gang Putri Ledeng I, No 01, RT 02/01, Kelurahan Melayu, Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Kini, di rumah duka sudah banyak keluarga dan masyarakat yang datang melayat.

Sofyan Samsir merupakan anggota DPRD Provinsi Kepri tiga priode. Almarhum pertama menjadi anggota DPRD Kepri tahun 2004-2009 lalu periode kedua 2009-2014, dan periode ketiga 2014-2019.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak, di mana anak pertama perempuan tengah kuliah di Jakarta, dan anak kedua laki-laki tengah kuliah di USU Medan. Sedangkan dua anak lagi perempuan masih sekolah di Tanjungpinang, Kepri.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6064 seconds (0.1#10.140)