Sopir Sibuk Terima Telpon, Mobil Brimob Hantam Pohon

Senin, 25 April 2016 - 13:16 WIB
Sopir Sibuk Terima Telpon, Mobil Brimob Hantam Pohon
Sopir Sibuk Terima Telpon, Mobil Brimob Hantam Pohon
A A A
JOMBANG - Mobil pengurai masa milik Brimob Polda Jatim ini menabrak pohon dan terbalik di tepi Jalan Raya Jombang - Surabaya, tepatnya di Desa Weru, Kecamatan Kota Jombang, Jawa Timur, Minggu 24 April 2016 malam.

Pohon yang ditabrak langsung roboh dan menimpa sebuah warung milik warga. Bahkan sebelum menghantam pohon, mobil ini juga nyaris menabrak seorang bocah yang berada di tepi jalan.

Saksi mata menyebutkan, awalnya mobil Sat Brimob Polda Jatim yang dikemudikan Bripda Agung ini melaju dengan kecepatan tinggi dari Jombang ke arah Surabaya.

Namun saat melintas di TKP tiba-tiba mobil yang tidak membawa penumpang ini oleng ke kiri dan nyaris menabrak seorang bocah yang berada di tepi jalan. Dengan kerasnya mobil ini kemudian menabrak pohon dan terbalik.

Kepada warga yang menolongnya, Bripda Agung mengaku kehilangan kendali karena baru menerima telpon saat mengemudi.

"Katanya sih tadi karena mau menerima telpon jadi konsentrasinya hilang," ujar Intan Riswati, saksi mata di lokasi kejadian.

Dengan dibantu warga, mobil nahas ini kemudian bisa dievakuasi oleh petugas. Tidak ada satu pun petugas yang bersedia dikonfirmasi terkait peristiwa ini.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5093 seconds (0.1#10.140)