Ditusuk, Pria Bertato Tewas

Minggu, 24 April 2016 - 13:31 WIB
Ditusuk, Pria Bertato Tewas
Ditusuk, Pria Bertato Tewas
A A A
SEMARANG - Insiden pembunuhan kembali terjadi di Kota Semarang. Diduga karena cekcok, Purnomo Nugroho tewas.

Informasi yang dihimpun KORAN SINDO, pembunuhan terjadi Sabtu (23/4/2016) petang. Purnomo Nugroho (32), warga Kebonharjo RT 03/RW 09, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, tewas ditusuk di Jalan Ronggowarsito, Semarang Utara, tepatnya di sekitaran perlintasan kereta api arah Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Korban diketahui merupakan sopir kontainer di kawasan pelabuhan. "Ada luka tusuk di dada," ungkap salah satu petugas yang enggan disebut identitasnya.

Dada kiri korban mengalami luka tusuk. Korban yang punya ciri badannya penuh tato ini sempat kritis, dilarikan ke klinik dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh warga.

Namun, karena luka yang dideritanya, korban akhirnya tewas. Jenazah kemudian dibawa ke kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang.

Dihubungi terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Semarang Utara AKP Hengki mengatakan, pihaknya sejauh ini melakukan serangkaian penyelidikan.

"Motifnya apa belum tahu, pelaku belum tertangkap. Sementara masih dalam lidik (penyelidikan). Ini anggota dari semalam masih di lapangan, belum tertangkap," ungkapnya saat dihubungi KORAN SINDO via ponsel.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8175 seconds (0.1#10.140)