Hilang sejak Senin, Kakek Mintarno Tewas Mengambang

Jum'at, 22 April 2016 - 23:02 WIB
Hilang sejak Senin, Kakek Mintarno Tewas Mengambang
Hilang sejak Senin, Kakek Mintarno Tewas Mengambang
A A A
BATANG - Sesosok mayat laki-laki berusia sekitar 80 tahun ditemukan mengambang di sungai dalam jurang sedalam 50 meter, Jumat (22/4/2016) sore. Mayat ditemukan seorang pemancing, yang curiga melihat benda mengapung di dekat batu besar.

Penemuan mayat kakek berusia 80 tahun ini sontak membuat warga Desa Candirejo, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang berdatangan ke sungai yang berada di jurang sedalam 50 meter.

Korban dikenali warga bernama Mintarno, warga Dusun Paseran, Desa Wonosari, Kecamatan Bawang, Batang. Diduga korban terjatuh dan tenggelam ke sungai yang berarus cukup deras.

Penjabat Kades Wonosari Supriyanto mengatakan, korban sudah pikun dan diduga keluar rumah tanpa pamit sejak Senin lalu. Warga sudah mencarinya ke sejumlah tempat dan mendengar kabar ada orang tenggelam setelah dicek memang benar jika mayat tersebut adalah Mintarno.

Sementara itu, Kapolsek Bawang AKP Gumana menjelaskan, penemuan jenazah Kakek Mintarno di sungai ini berawal adanya laporan dari warga.

Cucu korban, Rosidah, mengatakan, kemungkinan korban keluar rumah seusai salat subuh hari Senin lalu. Seusai pemeriksaan tim medis, jenazah Mintarno langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan. Kasus penemuan mayat ini masih dalam penanganan Polsek Bawang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6327 seconds (0.1#10.140)