Bukit Batu, Objek Wisata Baru di Gunung Wilis yang Memukau

Senin, 11 April 2016 - 09:57 WIB
Bukit Batu, Objek Wisata Baru di Gunung Wilis yang Memukau
Bukit Batu, Objek Wisata Baru di Gunung Wilis yang Memukau
A A A
NGANJUK - Warga di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan sebuah bukit di Lereng Gunung Wilis yang memiliki panorama alam sangat memukau.

Didukung oleh tatanan batu-batunya yang alami pemandangan di atas bukit tersebut sangat indah dan menarik wisatawan terutama bagi mereka yang hobi berfoto selfi.

Obyek wisata ini mungkin belum begitu anda kenal karena memang baru di temukan warga sekitar 3 atau 4 bulan lalu.

lokasi tepatnya di Desa Margopatut, Kecamatan Sawahan atau sekitar 35 kilometer dari pusat Kota nganjuk.

Sesuai dengan namanya, bukit batu memang merupakan sebuah bukit di lereng Gunung Wilis yang penuh dengan bebatuan.

Namun berbeda dengan bebatuan di tempat lainnya, bebatuan di bukit ini tertata apik sehingga membentuk seperti sebuah taman yang sangat indah.

Apalagi lokasinya berada di ketinggian, sehingga jika berada di bukit ini seolah-olah kita sedang berada di sebuah negeri di atas awan.

Ditambah lagi dengan suhu udaranya yang sejuk serta panorama alam di sekitar bukit sangat memukau membuat siapa saja yang datang betah berlama-lama menikmatinya.

Para pengunjung mengaku baru mengetahui keberadaan bukit batu setelah mendengar kabar penemuannya dari mulut ke mulut atau pesan berantai melalui sosial media.

Sejak kabar penemuannya mencuat, bukit batu kini terus menjadi sasaran baru bagi wisatawan terutama bagi mereka yang hobi berfoto selfi.

"Kami tahu dari teman di media sosial jika di sini ada objek wisata yang menarik. Sehingga kami sengaja datang dari Jombang ke sini," ujar Vina, salah seorang pengunjung.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6864 seconds (0.1#10.140)