Geng Motor di Yogya Menebar Teror, Satu Pemuda Dikeroyok

Senin, 11 April 2016 - 09:03 WIB
Geng Motor di Yogya Menebar Teror, Satu Pemuda Dikeroyok
Geng Motor di Yogya Menebar Teror, Satu Pemuda Dikeroyok
A A A
YOGYAKARTA - Gerombolan geng motor menebar teror, dini hari tadi di Yogyakarta. Tanpa sebab yang jelas, gerombolan ini menghajar Anto, warga Tegalrejo.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 00.20 WIB itu bermula saat korban menikmati sebatang rokok di depan SPBU Jalan Hos Cokroaminoto. Sebab, temannya, Hasto sedang berada di SPBU untuk mengisi bahan bakar kendaraan yang ditumpanginya.

"Boncengan motor, di depan POM bensin dia (korban) turun karena sedang merokok, nunggu di luar," kata Hasto saat mengadu ke Polsekta Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Senin (11/4/2016).

Beberapa saat kemudian, gerombolan pelaku melintas mendekati korban. Di antara mereka ada yang memukul korban. Korban lari masuk Gang Kamboja, sebelah selatan SPBU di perkampungan warga Tompeyan, Tegalrejo

"Ada satu pelaku yang mengejar dan meneriaki maling. Dia melempar sabuk yang diberi gear mengenai dahi," katanya.

Bahkan, saat korban terjatuh, pelaku sempat menabrakkan sepeda motornya ke tubuh korban. Saat warga berdatangan, komplotan pelaku kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Hasto kaget tak menyangka temannya jadi korban penganiayaan. Korban yang mendapat luka dibagian dahi akibat dilempar gear dilarikan ke RSUP Dr Sarjito Yogyakarta.

Setelah mendapat perawatan medis, korban melaporkan kasus yang dialami ke Mapolsekta Tegalrejo. Polisi masih melakukan penyelidikan. Termasuk mencari siapa gerombolan pelaku.

Korban sendiri merasa tidak memiliki masalah dengan orang lain. Begitu juga dengan komplotan pelaku yang tidak diketahuinya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1605 seconds (0.1#10.140)