alexa snippet

Bocah Korban Keganasan Oknum Bobotoh Ingin Jadi Pemain Persib

Bocah Korban Keganasan Oknum Bobotoh Ingin Jadi Pemain Persib
Bobotoh saat melakukan konvoi beberapa waktu lalu.(dok.Sindonews)
A+ A-
BANDUNG - Ridho Maulidin Sukarna (5), korban tabrak lari saat ada iring-iringan Bobotoh pada 30 Maret 2016 lalu, ternyata seorang pencinta Persib Bandung alias Bobotoh. Ia selalu antusias jika ada pertandingan Persib di televisi.

"Kalau ada pertandingan Persib ditayangin di televisi, anak saya selalu nonton sambil pegang bola," kata Heri Juheri, ayah Ridho, di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Kota Bandung, Rabu (6/4/2016).

Ia mengatakan anaknya belum paham betul soal sepakbola, termasuk Persib. Tapi ia selalu antusias jika ada pertandingan Persib. Meski tak pernah menonton Persib secara langsung di stadion, Ridho selalu ingin menyaksikan tim idolanya di televisi.

Soal pemain idola sang anak, Heri sempat berusaha mengingatnya. Ia kemudian secara spontan menyebut satu nama. "Atep, dia tahunya Atep, suka menyebut nama Atep kalau Persib main," ungkapnya.

Disinggung adakah keinginan agar sang anak dijenguk sang kapten Persib, ia tidak mau berandai-andai. Sebab ia tidak pernah menanyakan hal itu pada sang anak, apalagi setelah anaknya kecelakaan dan terbaring di rumah sakit.

Heri mengatakan, anaknya selama ini dikenal sangat aktif. Anak tunggalnya itu bahkan seolah selalu memiliki energi untuk bergerak. "Anaknya lincah, kayak enggak pernah capek," ucapnya.

Ia bahkan teringat cita-cita sang anak. Ia pun hanya bisa merenung jika mengingat keinginan anaknya. "Yang saya ingat, dia ingin jadi pemain Persib. Kalau sudah begini, saya juga syok melihatnya," tuturnya.

Seperti diberitakan, kabar soal Ridho yang jadi korban tabrak lari ramai beredar di media sosial, salah satunya melalui facebook. Kabar itu menjadi viral dan akhirnya diketahui banyak orang.

Ridho sendiri menjadi korban tabrak lari pada Rabu 30 mARET 2016 LALU. Peristiwa itu terjadi saat ada iring-iringan rombongan Bobotoh menuju Stadion Si Jalak Harupat yang akan menyaksikan laga semifinal Piala Bhayangkara antara Persib Bandung vs Bali United.

Ridho tersenggol sepeda motor dan kakinya terlindas mobil. Kedua kakinya remuk. Kaki kirinya bahkan harus diamputasi hingga di atas lutut pada 2 April lalu. Sedangkan kaki kanannya masih perlu perawatan lanjutan.



(nag)
views: 17.945
loading gif
Top