Lompat dari Truk Berkecepatan Tinggi, Bongga Pasau Tewas Terlindas

Selasa, 05 April 2016 - 15:51 WIB
Lompat dari Truk Berkecepatan Tinggi, Bongga Pasau Tewas Terlindas
Lompat dari Truk Berkecepatan Tinggi, Bongga Pasau Tewas Terlindas
A A A
MAMASA - Diduga mengalami depresi, seorang pria di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, nekat melompat dari atas truk saat tengah melaju kencang. Akibatnya, korban tewas seketika setelah terlindas truk yang ditumpangi tersebut.

Pria malang itu diketahui bernama Bongga Pasau (44), warga Desa Osango, Kecamatan Mamasa. Kasus kecelakaan ini, masih dalam penyelidikan intensif polisi. Sedangkan sopir truk langsung diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan.

Menurut Kaur Sat Lantas Polres Mamasa Iptu Rusdin, peristiwa ini murni kecelakaan tunggal dan diduga korban dalam kondisi kurang sehat dan depresi, hingga nekat melompat dari atas truk.

Bongga Pasau diketahui merupakan buruh angkat di truk tersebut. Saat kejadian, Bongga Pasau bersama tiga orang rekannya, termasuk sopir truk, baru saja pulang dari mengambil material pasir, Selasa (5/4/2016) siang.

Ketika truk sedang melaju kencang, tiba-tiba Bongga Pasau membuka pintu mobil dan langsung melompat. Nahas, Bongga Pasau langsung tewas di tempat, setelah truk yang ditumpanginya itu menginjak tubuhnya.

Jenazah korban kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Daerah Kabupaten Mamasa dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Sedangkan sopir truk, beserta kendaraannya langsung diamankan ke Mapolres Mamasa.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5517 seconds (0.1#10.140)