Hilang 5 Bulan, Guru SD Ternyata Bersama Pria Beristri

Selasa, 29 Maret 2016 - 14:04 WIB
Hilang 5 Bulan, Guru SD Ternyata Bersama Pria Beristri
Hilang 5 Bulan, Guru SD Ternyata Bersama Pria Beristri
A A A
DENPASAR - Seorang guru honor Sekolah Dasar di Karang Asem Bali, Ni Putu Desi Susilawati digerebek warga saat berada di sebuah kosan bersama selingkuhannya di Klungkung.

Menurut anggota kepolisian yang enggan disebutkan namanya, Susilawati saat di gerebek bersama dengan seorang pria beristri asal Blora, Jawa Tengah yang belakangan diketahui bernama Suprapto.

Setelah digerebek kedua pasangan tanpa nikah ini selanjutnya digiring ke Polsek Klungkung untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Ni Putu Desi Susilawati yang juga merupakan seorang janda itu, sebenarnya sudah lima bulan menghilang dari rumah serta tidak masuk kerja.

Namun pihak keluarga seakan menutupi dengan mengatakan jika Susilawati sedang di Surabaya mengurus ayahnya yang sakit.

Meski begitu, keluarga besar Susilawati terus berupaya mencari hingga belakangan didapatkan informasi dari kerabat yang melihat Susilawati kos di wilayah Klungkung bersama pacarnya.

"Mendengar keluarganya langsung mengecek ke lokasi rumah kosan dan akhirnya menemukannya dengan seorang laki-laki yang selama ini menjadi kekasihnya," terangnya.

Adanya penggerebekan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Klungkung AKP I Made Arsa.

"Benar adanya kami melakukan pengerebekan. Dan status yang laki-laki ini juga masih memiliki istri. Artinya mereka ini pasangan selingkuhan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4952 seconds (0.1#10.140)