Bisa Kalahkan Serena, Kuznetsova Haturkan Permintaan Maaf

Selasa, 29 Maret 2016 - 11:56 WIB
Bisa Kalahkan Serena, Kuznetsova Haturkan Permintaan Maaf
Bisa Kalahkan Serena, Kuznetsova Haturkan Permintaan Maaf
A A A
MIAMI - Svetlana Kuznetsova sekarang tengah gundah. Pasalnya, ia baru saja menyakiti pendukung Serena Williams yang dikalahkan di babak keempat turnamen tenis Miami Terbuka 2016.

Kemenangan 6-7(3), 6-1, 6-2 yang ditorehkan mantan petenis nomor dua dunia itu memang agak mengejutkan. Sebab, ini adalah kemenangan pertama Kuznetsova sejak 2009.

"Saya benar-benar senang. Maafkan saya buat pendukung Serena yang tidak bisa melihat lagi ia bermain. Tapi, dia akan selalu ada lebih dari peristiwa ini," ucap Kuznetsova dilansir Reuters, Selasa (29/3/2016).

"Ini adalah profesi saya. Saya bermain tenis dan melakukan pekerjaan itu di lapangan. Saya hanya fokus pada pertandingan. Melakukan yang terbaik terus saya lakukan hingga akhir pertandingan," sambung Kuznetsova.

Kuznetsova mengaku senang bisa mempertahankan irama permainannya. Sepanjang pertandingan ia selalu menjaga bertahan di level permainan tertingginya. "Saya melakukannya dengan baik dan saya senang dengan servis saya."

Dengan kemenangan ini Kuznetsova yang tak masuk daftar unggulan selanjutnya akan bertemu dengan Ekaterina Makarova. Petenis Rusia itu melangkah ke perempat final setelah menumbangkan Elina Svitolina dua set langsung 6-1, 6-4.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4651 seconds (0.1#10.140)