Mesum di Bukit Lampu, Pasangan Sejoli Digaruk Satpol PP

Jum'at, 25 Maret 2016 - 10:35 WIB
Mesum di Bukit Lampu, Pasangan Sejoli Digaruk Satpol PP
Mesum di Bukit Lampu, Pasangan Sejoli Digaruk Satpol PP
A A A
PADANG - Dua sejoli sedang dimabuk asmara terpaksa diamankan oleh Sat Pol PP Padang dalam razia di kawasan Bukit Lampu, Kecamatan Lubuk Begalung.

"Kita tadi mengamankan satu pasang yang diduga melakukan mesum di kawasan Bukit Lampu, padahal kawasan banyak pondok-pondok yang dirobohkan dan sekarang sudah berdiri lagi," kata Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Amrizal Rengganis, Jumat (25/3/2016)

Saat diamankan itu petugas gabungan menyita baju panjang lengan, jilbab, celana dalam warna merah dan kutang warna merah jambu.

"Saat ditangkap laki-laki dan perempuan ini sudah memakai baju namun di tempat duduk mereka ada pakaian tersebut dan perempuan mengakui bahwa itu miliknya, artinya mereka sedang melakukan maksiat," ujar Amrizal.

Selain dua sejoli ini ditangkap beberapa pasangan lainnya juga diamankan di kawasan Bukit Lampu dan Batu Grip Pantai Padang.

Mereka dibina dan di nasehati di Pol PP Padang. "Kita memberikan peringatan kepada mereka untuk tidak berpacaran ditempat yang gelap-gelap, total seluruhnya yang kita amankan ada 20 orang," kata Amrizal.

Karena mereka bukan wanita malam atau PSK mereka dilepaskan dengan syarat membuat surat perjanjian diata materai serta memanggil orang tua atau walinya sebagai jaminannya.

"Semua kita lepas, kalau ada diduga PSK akan kita kirim ketempat panti binaan, tapi malam ini tidak ada," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4338 seconds (0.1#10.140)