8 Pedang Nichirin Terbaik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Jum'at, 12 Mei 2023 - 06:12 WIB
loading...
8 Pedang Nichirin Terbaik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Pedang Nichirin adalah senjata yang sangat penting di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Pedang ini dipakai para Pembasmi Iblis untuk melawan musuh-musuh mereka. (Foto: Screen Rant)
A A A
Di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba , pedang Nichirin digunakan para anggota Korps Pembasmi Iblis. Pedang itu dibuat dari Pasir Besi Merah dan Inti Merah. Material itu hanya bisa ditemukan di Gunung Cahaya Matahari di Gunung Yoko.

Peringatan: Mengandung Spoiler Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba!

Senjata-senjata ini secara terus menerus bisa menyerap cahaya matahari. Sehingga, pedang itu menjadi satu dari sejumlah cara untuk membunuh Iblis secara permanen. Tapi, pedang itu hanya bisa bekerja secara efektif ketika digunakan untuk memenggal kepala mereka dan tidak efektif di bagian tubuh lainnya.

Karena betapa penting punya pedang ini, mereka ditempat untuk Pembasmi Iblis ketika mereka lulus seleksi. Yang menarik, pedang itu akan punya warna unik begitu pertama kali dihunus. Perubahan warna itu bergantung pada Teknik Pernapasan yang dipakai penggunanya. Apa saja pedang Nichirin terbaik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



8. Pedang Shinobu Kocho

8 Pedang Nichirin Terbaik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Screen Rant

Shinobu Kocho adalah salah satu karakter paling disukai penggemar Kimetsu no Yaiba. Dia adalah Hashira Serangga. Dia merupakan petarung yang sangat mumpuni dan adik mendiang Hashira Bunga Kanae Kocho.

Secara fisik, Shinobu lebih lemah dibandingkan yang lain lain. Alhasil, dia menggunakan pedang unik yang tidak bisa memenggal kepala Iblis. Itu adalah pedang tipis, sebuah penyengat dengan ujung mirip jarum. Dia bergantung pada meracuni musuhnya, bukan memenggal kepala mereka. Warna bilahnya lavender-biru karena dia adalah pengguna Teknik Pernapasan Serangga.

7. Pedang Muichiro Tokito

8 Pedang Nichirin Terbaik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Spiel Times

Muichiro Tokito adalah anak ajaib atau prodigy di dunia Kimetsu no Yaiba. Dia merupakan Hashira termuda karena usianya baru 14 tahun. Muichiro hanya butuh waktu dua bulan untuk menjadi Pembasmi Iblis elit di Korps. Dia juga merupakan keturunan Iblis Bulan Atas 1, Kokushibo.

Muichiro punya pedang katana yang terlihat biasa. Tapi, pedang itu berwarna putih karena dia adalah pengguna Teknik Pernapasan Kabut. Selain itu, berkat Tanda Pembasmi Iblis-nya, dia bisa mengubah pedang itu menjadi merah. Sebagai salah satu pendekar pedang paling mahir di serial itu, dia menggunakan pedangnya dengan sangat baik dan bahkan membuat terkesan moyangnya, Kokushibo.

6. Golok Tengen Uzui

8 Pedang Nichirin Terbaik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Tengen Uzui adalah Hashira Suara dan sekarang sudah pensiun. Senjata pertarungannya bukanlah pedang biasa. Dia menggunakan dua bilah golok besar yang dikaitkan dengan rantai sehingga senjata itu jadi mirip nunchuck. Meski golok itu besar dan berat, Tengen cukup kuat untuk mengendalikannya dengan sangat baik dan menyerang dengan tepat.

Golok gandanya itu berwarna amber karena dia adalah pengguna Teknik Pernapasan Suara. Sebelum dia melawan Iblis Bulan Atas 6 Daki dan Gyutaro, tidak ada iblis yang bisa selamat dari senjatanya itu. Begitu pula dengan duo iblis tersebut.

5. Pedang Mitsuri Kanroji

8 Pedang Nichirin Terbaik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: SportsKeeda

Mitsuri Kanroji adalah Hashira Cinta. Dia punya pedang khusus yang mirip pecut, sangat fleksibel, dan panjang. Bentuk pedangnya itu dibuat seperti itu sehingga dia bisa melepaskan serangan yang sangat cepat yang bisa dilihat ketika dia bisa menandingi Iblis Bulan Atas 4 Hantengu.

Pedang Nichirin-nya ini berwarna pink karena dia adalah pengguna Teknik Pernapasan Cinta. Fleksibilitas pedangnya mencerminkan kemampuannya sendiri dengan sangat bagus karena dia terlihat sangat fleksibel dalam pertarungan. Pedangnya begitu unik sampai hanya dia yang bisa menggunakannya.

4. Cambuk dan Kapak Gyomei Himejima

8 Pedang Nichirin Terbaik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Bringing out the kid in all of us

Gyomei Himejima adalah salah satu Hashira dan dia dianggap yang paling kuat di antara mereka saat ini. Namun, dia tidak menggunakan pedang Nichirin untuk membantunya melawan Iblis. Alih-alih, dia memakai cambuk dan kapak yang juga terbuat dari Nichirin. Meski tidak berbentuk pedang, tapi, itu adalah salah satu senjata Nichirin terkuat.

Senjata ini bahkan begitu kuat sampai Kokushibo tidak bisa menghancurkannya. Senjata ini berwarna abu-abu, yang menyimbolkan Teknik Pernapasan Batu-nya. Senjata tidak biasa ini sempurna bagi Gyomei karena dia buta dan menggunakan gema dari senjatanya itu untuk membaca lingkungan di sekitarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)