Perempuan Foto Syur Berencana Laporkan Anggota DPRD Pamekasan

Kamis, 24 Maret 2016 - 15:21 WIB
Perempuan Foto Syur Berencana Laporkan Anggota DPRD Pamekasan
Perempuan Foto Syur Berencana Laporkan Anggota DPRD Pamekasan
A A A
BANGKALAN - Perempuan berinisial AD yang sempat menghebohkan karena foto syurnya bersama anggota DPRD Pamekasan, Jawa Timur berinisial IS tersebar, berencana melapor ke Polres Pamekasan.

Laporan dibuat karena IS diduga telah memutarbalikkan fakta dalam keterangan di beberapa media. Di antaranya dengan mengatakan, bahwa AD meminta uang belanja Rp2-3 juta setiap dua hari.

"Dia memutarbalikan fakta dengan mengatakan bahwa saya minta uang belanja Rp2-3 juta per dua hari," kata AD, kepada wartawan, Kamis (24/3/2016).

Menurut AD, apa yang disampaikan oleh IS adalah bentuk kebohongan publik demi menyelamatkan jabatannya. Kebohongan lain yakni dengan melibatkan istrinya untuk menyampaikan hal yang tidak benar.

"Saya akan melakukan upaya hukum terkait pemberitaan ini, untuk melaporkan saudara IS ke Polres Pamekasan," tambah AD.

Menurutnya, apa yang disampaikan IS sangat merugikan dirinya secara pribadi, terutama keluarganya. Dirinya mengaku akan menunjukkan bahwa yang disampaikan IS adalah bohong.

Sebelumnya diberitakan, IS mengakui bahwa wanita dalam foto yang beredar di masyarakat itu adalah dirinya dan mantan istri mudanya yang berinisial AD. Dirinya menuding, mantan istri mudanya itulah yang telah menyebarkan foto itu.

Dikatakan IS, foto itu disebar setelah mereka menikah secara siri sejak awal Januari 2016 lalu. "Saya bukan tidak tahu jika foto itu disebar ke siapa saja. Masa etis itu dilakukan seorang istri," ungkap IS.

IS juga mengaku menceraikan istri mudanya ini pada 9 Maret lalu, lantaran tidak kuat AD selalu meminta uang dengan jumlah banyak. "Saya tidak mampu jika terus-terus dimintai uang," tukas politikus PPP tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)