Terungkap Inisial Nama Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting, Baby V

Kamis, 11 Mei 2023 - 12:50 WIB
loading...
Terungkap Inisial Nama Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting, Baby V
Inisial nama anak Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya terungkap. Indah dan Ari sampai saat ini masih merahasiakan nama serta wajah buah hati mereka. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Inisial nama anak Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya terungkap. Indah dan Ari sampai saat ini masih merahasiakan nama serta wajah buah hati mereka.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube Indah Permatasari . Dalam video yang diunggah, artis 25 tahun itu memperlihatkan momen aqiqah sang anak di Baubau, Sulawesi Tenggara yang merupakan kampung halaman Arie .

Keluarga Arie dan warga sekitar tampak gotong royong membantu prosesi aqiqah tersebut. Mulai dari memotong dua ekor kambing sesuai dengan ajaran agama Islam hingga memasak bersama.

"Kalau laki-laki dua, perempuan satu. Alhamdulillah kita sudah menjalankan syariat," kata Arie dikutip Kamis (11/5/2023).





Indah pun mengaku salut melihat kekompakan warga sekitar tempat tinggal keluarga sang komika. Pasalnya, baik ibu-ibu hingga remaja semuanya turun tangan membantu terselenggaranya prosesi aqiqah sang anak.

"Sekarang ibu-ibu tetangga bikin buras. Kalau ada acara selalu begini ya tante? Rame-rame bikin supportnya luar biasa," jelas Indah.

"Seru ya. Semuanya bikin rame-rame. Jadi gotong royongnya luar biasa di Baubau ini. Salut aku salut, sampai di dapur ini pada masak ibu-ibu," tambahnya.

Saat prosesi pengajian digelar, tampak backdrop berwarna hitam menempel di dinding sebagai penghias acara aqiqah. Backdrop itu pun tampak bertuliskan inisial anak Indah dan Arie yakni Baby V.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)