Sedan Tabrak Pembatas Jalan, Tiga Orang Tewas

Minggu, 13 Maret 2016 - 10:02 WIB
Sedan Tabrak Pembatas Jalan, Tiga Orang Tewas
Sedan Tabrak Pembatas Jalan, Tiga Orang Tewas
A A A
PONOROGO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya jurusan Trenggalek - Ponorogo, Jawa Timur pada Minggu (13/3/2016) dini hari.

Sebuah sedan menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan tiga orang tewas akibat terjepit di dalam mobil. Tiga orang lainnya luka berat dan kondisinya kritis.

Proses evakuasi korban berlangsung cukup lama karena korban tejepit bodi kendaraan. Petugas kepolisian setempat bersama warga berusaha mengeluarkan pengemudi dan satu penumpang yang terjepit bodi kendaraan.

Berselang selama satu jam, kedua korban baru berhasil dievakuasi setelah bodi kendaraan ditarik mobil derek. Kedua korban tewas langsung dibawa ke rumah sakit. Total korban tewas akibat kejadian ini tiga orang dab tiga lainnya luka parah.

Peristiwa berawal saat mobil sedan berisi lima penumpang yang dikemudikan Supriyono, warga Pudak Pulung melaju kencang dari arah Trenggalek ke Ponorogo.

Di lokasi kejadian, mobil menabrak batas pemisah lajur hingga hancur. Bagian depan dan samping bodi mobil ringsek. Mobil sempat terbakar bagian mesin. Saat itu sopir dan penumpang tegencet di dalam kendaraan.

Sopir dan dua penumpangnya tewas di lokasi kejadian. Tiga lainnya luka parah. Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Harkono Ponorogo.

"Mobil melaju kencang, menabrak as jalan. Empat dievakuasi, dua terjepit. Tadi (mobil) sempat terbakar," kata Zainul, warga sekitar lokasi kejadian.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kecelakaan ini.Ada dugaan sopir mobil mengemudi dalam pengaruh minuman keras. Demikian juga penumpang lainnya.

Diduga mereka adalah rombongan yang usai pesta miras di salah satu tempat karaoke di jalan raya jurusan Trenggalek. Kasus ini ditangani Satlantas polres Ponorogo. Korban tewas masih dikamar jenazah RSUD Harjono Ponorogo
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4727 seconds (0.1#10.140)