Tuntaskan Verifikasi, Perindo Tegaskan Siap Ikut Pemilu

Sabtu, 12 Maret 2016 - 13:04 WIB
Tuntaskan Verifikasi, Perindo Tegaskan Siap Ikut Pemilu
Tuntaskan Verifikasi, Perindo Tegaskan Siap Ikut Pemilu
A A A
SURABAYA - Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) menegaskan siap untuk mengikuti Pemilihan Umum (pemilu) 2019 mendatang. Saat ini, Perindo mengklaim sudah menuntaskan verifikasi di seluruh daerah di Jatim.

"Kita sudah siap mengikuti verifikasi KPU Jatim. Saya yakin 100% kecamatan sudah tidak ada masalah," kata Ketua DPW Jatim, M Mirdasy di sela-sela Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) I DPW dan DPD se-Provinsi Jawa Timur di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Sabtu (12/3/2016).

Mirdasy mengatakan, untuk menyiapkan langkah Partai Perindo kedepan, Partai Pimpinan Hary Tanoesoedibyo ini melakukan program kerja setelah 38 kabupaten/kota melakukan verifikasi dengan baik, kemudian melantik DPRT sebanyak 8.400 kecamatan di Jatim, serta menuntaskan verifikasi faktual KPU pada 2017 mendatang.

Dengan melihat perkembangan yang ada, Mirdasy menegaskan kalau pihaknya sangat optimis bisa mengikuti Pemilu mendatang. Karena, semua persipaan menuju pemilu telah dilakukan dengan baik. "Sangat optimis, kami bisa berjuang kedepannya," jelas dia.

Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan Perindo merupakan partai yang menunjukan kinerja dibandingkan bicara.

Menurut dia, partai berbeda dengan partai-partai lain. Jika partai lain menjual program, Perindo lebih pada menjual kegiatan secara lanagsung di tengah-tengah masyarakat.

"Tidak ada partai seperti Perindo, partai yang langsung terjun di lapangan. Kalau partai lain hanya menjual program," katanya.

Rofiq mencontohkan, salah satu kegiatan yang bisa dilihat aksi nyata Partai Perindo adalah pembagian 1000 grobak.

Jumlah grobak ini dibagikan kepada kader-kader partai untuk mendukung perekonomian masyarakat. Selain itu, Perindo juga membantu masyarakat yang terkena banjir.

Hal ini membuktikan kalau Partai Perindo tidak hanya menjual omongan saja, melainkan kerja nyata di tengah masyarakat.

"Bayangkan 1000 grobak itu tidak sedikit, Perindo membagikan itu semua untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8444 seconds (0.1#10.140)