Kabar Konser Coldplay Makin Heboh, Seorang Warganet Bagikan 6 Tips War Tiket

Sabtu, 06 Mei 2023 - 23:23 WIB
loading...
Kabar Konser Coldplay Makin Heboh, Seorang Warganet Bagikan 6 Tips War Tiket
Kabar konser Coldplay di Indonesia dalam beberapa waktu belakangan ini begitu ramai diperbincangkan. / Foto: Instagram @coldplay
A A A
JAKARTA - Kabar konser Coldplay di Indonesia dalam beberapa waktu belakangan ini begitu ramai diperbincangkan. Nama band asal London itu pun kerap menjadi trending topic di Twitter.

Makin kencangnya kabar kedatangan Coldplay ke Tanah Air membuat para penggemarnya begitu antusias untuk menyambutnya.

Bahkan, sudah banyak para penggemar yang sudah bersiap untuk "war" tiket agar bisa menyaksikan langsung penampilan band yang beranggotakan Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion tersebut.



Guna mempermudah para penggemar mendapatkan tiket konser Coldplay, terdapat seorang warganet di Twitter yang membagikan beberapa tips war tiket.

Tips itu pun didapatnya melalui pengalaman anaknya yang sebelumnya sukses mendapatkan tiket Music konser Bank Berlin, Taylor Swift di Nimes, So7, hingga Red Velvet.

"Tips ticket war buat persiapan nge-war tiket Coldplay," cuit akun Twitter @adekumala, Sabtu (6/5/2023).

"Disclaimer: ini yg pinter nge-war anakku. Dia berhasil dapet tiket Music Bank Berlin, Taylor Swift di Nimes (dibatalin ), Allo Bank, JKT48 10th anniv, So7, Red Velvet. Tiket buat diri sendiri & gak pake curang ya," sebutnya.

Dan berikut ini adalah sejumlah tips war tiket untuk konser Coldplay yang dibagikannya.

1. Siapkan Data Diri dengan Lengkap sebelum War


Menyiapkan data diri berupa data softcopy merupakan hal pertama yang perlu kamu lakukan agar tidak kebingungan saat war tiket. Hal ini juga membuat kamu lebih praktis saat memasukkan data diri ke website penjualan tiket.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)