Ridwan Kamil Umumkan Maju atau Tidak Pilkada DKI

Senin, 29 Februari 2016 - 10:01 WIB
Ridwan Kamil Umumkan Maju atau Tidak Pilkada DKI
Ridwan Kamil Umumkan Maju atau Tidak Pilkada DKI
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hari ini akan mengumumkan sikapnya terkait pencalonannya dalam Pilgub DKI. Teka-teki pria yang akrab disapa Emil itu akan maju atau tidak akan segera diketahui.

Dalam jadwal kegiatan Wali Kota Bandung yang diterima wartawan, Emil dijadwalkan melakukan kegiatan dari pagi hingga malam.

Salah satu di antaranya adalah konferensi pers tentang sikapnya dalam bursa pencalonan dalam Pilgub DKI. Konferensi pers akan digelar pukul 10.00 WIB di Balai Kota Bandung.

Emil sendiri sejak pekan lalu sudah menjanjikan akan mengumumkan sikapnya pada Maret. Tapi rencana pengumuman dimajukan menjadi akhir Februari.

Alasannya, dia menghargai proses karena tahapan Pilgub DKI akan segera berjalan. Sehingga apapun keputusannya, para pihak terkait akan bisa segera mengambil langkah dalam menghadapi Pilgub DKI.

Dalam karirnya saat ini, dia mengaku punya empat pilihan yaitu menjadi Gubernur DKI, menjadi Gubernur Jawa Barat, bertahan menjadi Wali Kota, dan kembali menjadi masyarakat biasa dengan profesi sebagai arsitek setelah masa jabatannya tuntas.

Lalu, keputusan apa yang akan diambil Emil? Hal itu baru akan diketahui siang ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)