Korban Tewas Akibat Banjir Sidoarjo Menjadi Tiga Orang

Selasa, 16 Februari 2016 - 15:00 WIB
Korban Tewas Akibat Banjir Sidoarjo Menjadi Tiga Orang
Korban Tewas Akibat Banjir Sidoarjo Menjadi Tiga Orang
A A A
SIDOARJO - Korban meninggal akibat banjir di Sidoarjo, Jawa Timur, terus bertambah. Selasa (16/2/2016) siang, seorang anak 12 tahun ditemukan tewas tenggelam di tepi Jalan Raya Porong yang tergenang air.

Korban bernama M Riki pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja PT Kereta Api Indonesia yang sedang melakukan peninggian rel di kawasan Porong.

Diduga kuat, putra pasangan Dadang Suparman dan Mimi Herawati ini tenggelam di genangan banjir Jalan Raya Porong saat bermain bersama rekan-rekannya, Senin (15/2/2016) sore. Sebelum ditemukan tewas, Riki dilaporkan hilang oleh orangtuanya.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Porong Kompol Herry. "Jadi tadi pagi ibu sama bapaknya ini laporan ke Polsek Porong," kata Kompol Herry.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, hingga Selasa siang jenasah korban masih berada di ruang jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim di Porong, Sidoarjo.

Dengan demikian, Riki merupakan korban ketiga yang tenggelam akibat banjir di Sidoarjo. Sebelumnya, seorang balita 2 tahun bernama Bilqis Zahrani dan remaja 16 tahun bernama Syamboja Putra Bangsa, ditemukan tewas tenggelam di kawasan Tanggulangin, Sidoarjo, Senin (15/2/2016).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2937 seconds (0.1#10.140)